Hantam Truk, Dua Orang Tewas

HANCUR: Motor Honda Vario yang dikendarai korban mengalami rusak parah setelah menabrak bak truk pengangkut batu gamping di jalan raya Dusun Kapuran, Desa Grenden, Kecamatan Puger

RADAR JEMBER.ID – Kecelakaan maut merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Umum Dusun Kapuran, Desa Grenden, Rabu (10/7) malam lalu. Dua pengendara motor tewas setelah menabrak truk yang sedang berbelok, akibat luka berat di bagian kepala. Keduanya tak dapat diselamatkan dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarjember.id, kecelakaan bermula saat truk dengan nopol P 9297 PO yang dikemudikan Mistari, 43, warga Dusun Kapuran, Grenden, Puger, melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan. Beberapa meter sebelum tempat kejadian, truk ini berbelok ke arah kanan menuju Jalan Guo Lowo.

Pada saat yang bersamaan, muncul motor dengan nopol P 6985 SO yang dikendarai Moh Abdullah, 37, warga Jalan Pahlawan, Desa/Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, yang saat itu melaju dari arah utara. Saat itu Abdullah membonceng Holik, 29, warga Dusun Jadugan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger.

Karena jarak pandang terbatas dan posisi keduanya sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Kerasnya benturan membuat dua pengendara motor itu terlempar dan jatuh dengan posisi kepala membentur jalan aspal, usai menabrak sisi kiri truk yang tengah membawa muatan batu gamping. Sementara motor yang dikendarai korban mengalami rusak parah di bagian depan. Kedua pemotor dinyatakan tewas di lokasi kejadian sebelum warga yang berada di lokasi langsung berhamburan memberikan pertolongan.

Kapolsek Puger AKP M Sudaryanto menuturkan, setelah kejadian tersebut, pihaknya langsung mengamankan dua barang bukti, yakni sepeda motor dan truk. “Kita hanya melakukan penanganan awal saja. Namun, untuk proses hukum lebih lanjut, kasusnya kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Jember,” ujar Kapolsek. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti