Pendaftar Lomba Mancing Terus Berdatangan

RADAR JEMBER.ID – Mendekati hari pelaksanaan Lomba Mancing Spektakuler dalam rangka HUT Radar Jember ke-20, berbagai elemen masyarakat semakin antusias mendaftarkan diri. Lomba ini akan diselenggarakan pada Minggu,  21 Juli 2019 pukul 09.00 di kolam pancing  Omega Fishing Jember Edu Garden Ajung Jember.

Para peserta tidak saja datang dari kota Jember, melainkan dari Bondowoso, Lumajang, dan Banyuwangi. Ada yang mendaftar secara perorangan maupun yang tergabung dalam club mancing mania.

Seperti  Eko, pegawai Satpas Polres Jember, yang langsung mendatangi kantor Radar Jember, (10/7) siang kemarin. “Saya langsung daftar ke sini karena takut tidak kebagian tiket. Alhamdulillah, masih ada kuota,” ungkapnya.

Pria ini mengaku bahwa dirinya memang memiliki hobi memancing ikan. Acara memancing bersama Radar Jember ini cukup menggiurkan. Selain hadiahnya besar, jumlah ikan juga banyak. “Sensasi tersendiri bila sampek mengangkat ikan di atas 3 kiloan. Pasti seru dan memacu adrenalin,” tambahnya.

Menurut ketua panitia lomba, Hengky Kurniawan, Lomba Mancing Spektakuler ini merupakan agenda tahunan. “Lomba Mancing Spektakuler ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi masyarakat yang gemar memancing. Selain itu, acara ini sudah menjadi agenda tahunan Radar Jember,” ungkapnya.

Ayo buruan ke Radar Jember, Lomba Mancing Spektakuler HUT Radar Jember ke-20 ini memperebutkan hadiah total 20 juta. Dengan jok ikan sebanyak 1 ton dengan 3 kali jok. Jok pertama dan kedua dengan hadiah masing-masing 2 juta. Sedangkan jok terakhir dengan hadiah total 16 juta.

Masyarakat yang mau ikutan, bisa langsung daftar ke kantor Radar Jember di jalan A Yani 99 Jember. Uang pendaftaran lomba lele Rp 250 ribu. Yuk, ikutan lomba Spektakuler 2019. Pendaftar bisa menghubungi  (0331) 483545 (Rini/nidia) atau  Mulyadi (081249110000), Henky (082140666551). (*) 

IKLAN

Reporter : Bagus Supriadi

Fotografer : Istimewa

Editor : Bagus Supriadi