Warga Cokro Ramaikan Lomba Mancing

ANTUSIAS: Aunan Lana, warga Cokro, Kaliwates, saat mendaftar menjadi peserta lomba memancing di kantor Jawa Pos Radar Jember.

RADAR JEMBER.ID – Kegiatan Lomba Mancing Spektakuler dalam rangka HUT ke-20 Radar Jember mendapat sambutan positif dari berbagai daerah. Salah satunya adalah Aunan Lana, warga Cokro, Jember. Dia ikut meramaikan lomba yang akan di laksanakan Minggu, 21 Juli 2019, pukul 09.00 di kolam pancing Omega Fishing, Jember Edu Garden, Ajung.

“Lomba memancing ini merupakan kegiatan sangat positif. Karena peserta bisa melakukan refreshing dan melupakan sejenak dari rutinitas sehari-hari. Selain itu, lomba ini juga menjadi wadah untuk menyalurkan hobi dan hadiahnya sangat menggiurkan,” ungkapnya.

Menurut Ketua Panitia, Hengky Kurniawan, Lomba Mancing Spektakuler ini merupakan agenda tahunan. Lomba tersebut bertujuan untuk memberikan wadah bagi masyarakat yang gemar memancing.

Lomba Mancing Spektakuler HUT ke-20 Radar Jember memperebutkan hadiah total Rp 20 juta, dan jok ikan sebanyak 1 ton dengan 3 kali jok. Jok pertama dan kedua hadiah masing-masing Rp 2 juta. Sedangkan jok terakhir memperebutkan hadiah total Rp 16 juta.

Bagi masyarakat yang mau ikutan bisa langsung daftar ke kantor Radar Jember di Jalan A Yani 99, Jember. Uang pendaftaran lomba hanya Rp 250 ribu. Yuk! ikutan lomba Spektakuler 2019. Anda cukup menghubungi nomor (0331) 483545 (Rini/Nidia) atau Mulyadi 081249110000. (*)

IKLAN

Reporter : Mahrus Sholih

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih