Jasad Bayi Menghitam, Diduga Dibuang dari Atas Jembatan

PENASARAN: Warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Imam Bonjol tampak berhenti di jembatan. Mereka melihat lokasi penemuan jasad bayi yang ditemukan pemancing di dasar Sungai Bedadung.

RADARJEMBER.ID, JEMBER– Pengguna jalan yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates, Jumat (5/7) pukul 11.00 Wib, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi di bawah jembatan Sungai Bedadung.

Kali pertama, bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh Rony, warga Kelurahan Kebon Agung, Kaliwates, yang akan memancing. Namun, sebelum melempar kail, pemuda 26 tahun ini kaget ketika melihat kondisi jasad bayi yang mulai menghitam di atas batu.

Tak jauh dari tubuh bayi, juga ditemukan tas berwarna putih. Di dalamnya ada sarung bermotif kotak-kotak hitam. Diduga bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya tersebut dilempar dari atas jembatan. Kedalaman dasar sungai dari jembatan diperkirakan 12 meter.

Kala itu, Rony bersama temannya, Rokip. Keduanya yang melihat ada jasad bayi langsung melaporkan ke warga sekitar. Selanjutnya penemuan ini diteruskan ke polsek setempat. Hingga siang ini, penemuan bayi di dsasar sungai ini masih menjadi tontonan dan pengguna jalan yang melintas. Bahkan Jalan Imam Bonjol sempat macet, karena banyak pengendara roda empat ikut berhenti. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih