Tiga Bulan Lagi Lumajang Punya Gedung Bioskop

Bupati Berharap Jadi Sarana Edukatif Bagi Anak-anak

CEK LOKASI : Bupati Thoriq ketika melakukan pengecekan pekerjaan gedung bioskop di area Plaza Lumajang. Dia meminta masyarakt bersabar karena tidak lama lagi sudah bisa menonton bioskop di Lumajang.

LUMAJANG RADARJEMBER.ID – Keinginan masyarakat Lumajang untuk memiliki gedung bioskop baru sepertinya tidak lama lagi akan segera terwujud. Pasalnya, gedung bioskop yang berlokasi di pertokoan Plaza Lumajang saat ini sudah diproses pekerjaannya.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, saat meninjau langsung area bangunan bioskop berharap tahapan proses percepatan pembangunan gedung semakin dipercepat. “Tadi saya lihat sudah sampai pada tahap akan dilakukan penataan setelah sudah dilakukannya pembongkaran,” katanya kemarin.

Mengenai kepastian kapan gedung bioskop tersebut bisa mulai dioperasikan, bupati memperkirakan tidak akan lama. Setidaknya dalam tiga bulan ke depan proses pengerjaan keseluruhan gedung baru bisa rampung. Saat ini pihak pengembang sedang melakukan tahapan pembongkaran khususnya di area depan gedung pintu masuk bioskop. “Diperkirakan selesai Agustus. InsyaAllah nanti September sudah mulai bisa dinikmati masyarakat Lumajang,” sambungnya.

Rencananya bioskop yang nantinya dikelola oleh Cinemax diharapkan bisa memberikan wahana hiburan yang edukatif bagi masyarakat Lumajang. Khususnya bagi anak-anak.

IKLAN

Reporter : Ahmad Jafin

Fotografer : Humas Pemkab Lumajang for Radarjember.id

Editor : Hafid Asnan