Mancing Bisa Gondol Hadiah Rp 20 Juta

Lomba HUT ke-20 Jawa Pos Radar Jember

EVENT SPEKTAKULER: Pemancing tengah mengail di Omega Fishing, kawasan JEG Kecamatan Ajung. Kolam pancing inilah yang nantinya bakal menjadi lokasi Gebyar Mancing Spektakuler memperingati HUT ke-20 Jawa Pos Radar Jember.

RADARJEMBER.ID – Para mancing mania sangat tertarik dengan lomba yang digelar Jawa Pos Radar Jember. Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, koran terbesar di Jember, Bondowoso, dan Lumajang ini, mengadakan Gebyar Mancing Spektakuler yang memperebutkan hadiah total uang tunai Rp 20 juta. Jumlah hadiah itu melambangkan usia Jawa Pos Radar Jember.

Lomba yang digelar di kolam pancing Omega Fishing di kawasan Jember Edu Garden (JEG) Kecamatan Ajung ini bakal dilaksanakan pada Minggu, 21 Juli 2019, mulai pukul 09.00 Wib. Lomba ini tak hanya menyediakan hadiah yang menggiurkan, tapi juga jumlah iklan yang sangat banyak. Mencapai satu ton.

“Acara lomba Mancing Spektakuler dalam rangka HUT ke-20 Radar Jember merupakan agenda tahunan. Khusus ulang tahun kali ini, hadiah total uang tunai Rp 20 juta dan jok ikan satu ton. Acara ini akan berlangsung sangat meriah,” ungkap Hengky Kurniawan, Ketua Panitia.

Rupanya, event yang didukung oleh pengembang perumahan PT Kinansyah, BPR Wilis, dan A Satu Mild tersebut, mendapat sambutan hangat dari para mancing mania di berbagai daerah. Bahkan, ada yang datang ke kantor Jawa Pos Radar Jember untuk memborong tiket mancing lima nomor sekaligus.

“Makanya buruan daftar. Jangan sampai tidak kebagian tempat. Pendaftaran hanya Rp 250 ribu. Peserta bisa menghubungi Cak Mulyadi di nomor 081249110000 atau datang langsung ke kantor Radar Jember dengan nomor telepon 0331 483545,” jelas Hengky.

IKLAN

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Winardi Nawa Putra

Editor : Mahrus Sholih