Daily Event Hotel Dafam Lotus Jember

Hadirkan Kegembiraan Tiap Hari

LAUNCHING DAILY EVENT: General Manager dan Owner Raps Hotel Dafam Lotus Jember Benny Marsel (kanan) bersama dengan salah satu sponsorship event Yanuar, Manager Vibe, saat presscon di Sky Lounge Hotel Dafam Lotus

RADAR JEMBER.ID – Rencana memanjakan warga Jember dengan beragam hiburan benar-benar diwujudkan oleh Hotel Dafam Lotus Jember. Akhir pekan kemarin (29/6), hotel yang berlokasi di bilangan Gatot Subroto 47 ini meluncurkan event yang bakal digelar tiap hari, di lantai paling atas, Sky Lounge.

General Manager dan Owner Raps Hotel Dafam Lotus Jember Benny Marsel mengatakan, sebenarnya daily event ini sudah dibuat satu tahun yang lalu. Namun, baru di-launching akhir pekan kemarin. Itu karena, event yang dimulai hari ini (1/7), bakal mengangkat tema-tema berbeda yang disuguhkan kepada para pengunjung. “Konsep tematik ini supaya masyarakat Jember tahu bahwa hiburan Dafam Lotus berbeda dengan yang lain. Jadi, pengunjung tidak bosan dengan even yang ada setiap hari,” ujarnya.

Menurut dia, hiburan yang ditampilkan adalah musik dari berbagai genre. Mulai dari dangdut, akustik, karaoke, live band, hingga menyiapkan DJ (disk jockey). Acara yang selalu berganti tiap hari ini bisa dinikmati oleh masyarakat Jember dari pukul 19.00 dan baru kelar sekitar pukul 23.00.

Dia juga menyebutkan, tiap Senin ada hiburan starlight dengan lagu-lagu yang lagi nge-hits dan up to date. Selasa dan Kamis dihibur karaoke. Rabu ada dangdut dengan live music. Tiap hari Jumat bakal disuguhi live band dengan konsep tematik. Kemudian, di akhir pekan, disiapkan DJ yang diselingi dengan penampilan model. “Untuk hari Minggu ada Sunday Splash,” terang Marsel.

Marsel memastikan, pengunjung bakal betah menghabiskan malam mereka di event tersebut. Selain ada hiburan yang bisa dinikmati gratis tanpa tiket, sensasi menikmati Jember dari ketinggian diyakininya menjadi daya tarik tersendiri. Sebab, hanya di Dafam Lotus pengunjung bisa melihat suasana malam dari tengah kota.

“Apalagi, semuanya free. Bahkan, ada diskon 10 persen untuk kalangan mahasiswa dengan menunjukkan kartu mahasiswa bila ingin menikmati menu yang ada,” kata pria asal Banyuwangi ini.

Belum lagi, tambah dia, menu yang tersedia harganya cukup terjangkau bagi masyarakat Jember. Khusus menu minuman, juga disediakan harga promo. Tak hanya itu, di beberapa menu makanan ada potongan harga hingga 10 perseb. “Jadi rugi banget kalau nggak menghabiskan malam di Hotel Dafam Lotus Jember,” tandasnya. (*)

IKLAN

Reporter : Mahrus Sholih

Fotografer : Tri Joko

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti