IKA PMII Diharapkan Bersinergi Untuk Wujudkan Program Prioritas Pembangunan

LUMAJANG RADARJEMBER.ID – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah  untuk mewujudkan program prioritas pembangunan di Kab. Lumajang. Hal itu disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) pada peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat IKA PMII, di Desa Kutorenon Kec. Sukodono, Minggu (30/06/2019).

“Harapan saya para sahabat IKA PMII dapat bersinergi dengan Pemerintah Kab. Lumajang, baik program maupun prioritas pembangunan,” jelasnya.

Cak Thoriq mengatakan bahwa tantangan Pemerintah Kabupaten dalam membangun Lumajang tidak mudah. Dalam menghadapi tantangan tersebut, pihaknya berkomitmen akan menghadirkan program nyata yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Semoga harapan ini nanti memberikan kita kekuatan dalam melakukan percepatan terhadap banyak program, banyak langkah. Sehingga kebijakan – kebijakan yang dilakukan bisa nyata dapat  dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

IKLAN

Sementara itu, Ketua Umum IKA PMII, Pudoli Sandra mengucapkan terima kasih terhadap Pemkab. Lumajang yang telah memberikan bantuan hibah terhadap pembangunan graha IKA PMII. Dijelaskannya bahwa proses pembangunan Graha IKA PMII akan diselesaikan bertahap.

“Rencananya, gedung ini nanti akan dibangun lantai II di tahun yang akan datang,” jelasnya.

 

Reporter : Humas Pemkab Lumajang for Radarjember.id

Fotografer : Humas Pemkab Lumajang for Radarjember.id

Editor : Hafid Asnan