Lewat Berbagai Produk Teranyar

Sharp Indonesia Ajarkan Cara Merawat Diri

BAGI-BAGI ILMU: Demonstrasi penggunaan hair styler dari Sharp Beauty Product yang memudahkan konsumen untuk menata rambut.

JAKARTA RADAR JEMBER.ID – Penggunaan sosial media dirasakan memiliki pengaruh positif dalam membangun tren merawat diri, baik dari sisi kecantikan maupun hidup sehat masa kini. Tren ini semakin diperkaya dengan bermunculannya tokoh ternama di sosial media yang membawa konten seputar keduanya.

Jeli melihat kondisi tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia pun merangkul konsumen yang ingin mulai merawat diri melalui acara bertajuk Saturdate with Sharp x Jovi Adhiguna High Tea Party. Ini sebuah kolaborasi antara Sharp Indonesia dengan influencer sekaligus YouTuber, Jovi Adhiguna, untuk mengenalkan cara mudah dalam merawat diri.

Acara digelar pada Sabtu, 22 Juni 2019. Di sini, Sharp Indonesia tidak hanya mengenalkan produk-produk terbaru, tetapi juga mengingatkan kembali produk small home appliances yang telah lebih dulu diciptakan untuk menunjang gaya hidup keduanya. Dalam acara yang berlangsung marak tersebut, para peserta yang merupakan pemenang kuis Instagram Sharp Aquos Sound Partner Challenge berkesempatan untuk bertanya dan berdiskusi langsung dengan Jovi Adhiguna. Kehadirannya menjadi inspirasi bagi para peserta dalam mengelola waktu antara karir, perawatan diri, dan kesehatan.

“Kami senang sekali melihat tren merawat diri semakin menjamur. Kami percaya bahwa semua orang memiliki kebebasan untuk merawat dirinya sendiri. Untuk itu, Sharp Indonesia hadir sebagai teman mereka dalam merawat diri. Jika sebelumnya kami banyak berbagi cara merawat diri dari dalam, yaitu lewat hidup sehat, sekarang kami juga memperkenalkan cara menyiapkan penampilan yang prima lewat tiga produk kecantikan terbaru di kategori produk Sharp Beauty,” ujar Agus Soewadji, assistant general manager marketing communications PT Sharp Electronics Indonesia.

IKLAN

Produk-produk di kategori Sharp Beauty memiliki tiga varian terbaru, di antaranya hair dryer (IB-SD18Y-N), hair styler (IB-SB38Y-N), dan hair straightener (IB-SS58Y-N). Dalam kesempatan yang sama, ketiga produk ini turut didemonstrasikan untuk memudahkan penggunanya kelak.

Pada produk hair dryer misalnya, sudah terdapat Nozzle Concentrator yang memusatkan angin dan panas pada bagian rambut yang dituju. Hasilnya, rambut dapat kering sempurna dan tetap berkilau meskipun terkena panas. Keunikan lain juga terdapat dalam produk hair styler.

Sesuai namanya, produk ini memiliki 4 in 1 beauty styler yang dapat digunakan untuk mengeringkan rambut, blow rambut, mengeritingkan rambut, hingga menyikat rambut. Untuk hasil maksimal, konsumen hanya perlu memilih tingkat kecepatan dan panas sesuai tingkatannya.

Lain pula dengan hair straightener yang difokuskan untuk meluruskan rambut. Pada hair straightener tipe ini, produk sudah memiliki LCD display untuk memudahkan konsumen mengetahui temperatur yang sedang terpakai dan handle lock yang akan melindungi tangan dari panas.

Seluruh produk Sharp Beauty sudah dapat ditemui di berbagai toko elektronik dengan harga yang sangat bersahabat. Di antaranya Rp 200.000 untuk hair dryer (IB-SD18Y-N), Rp 320.000 untuk hair styler (IB-SB38Y-N), dan Rp 370.000 untuk hair straightener (IB-SS58Y-N).

“Dari acara ini kami memang berharap Sharp Indonesia bisa dikenal sebagai sahabat anak muda masa kini. Untuk yang ini masak sehat bisa gunakan Healsio Automatic Cookware dan Slow Juicer. Atau yang ingin tampil prima, bisa terapkan juga jenis-jenis styling yang ditunjukkan hari ini. Selagi beraktivitas tadi, tak lupa kami juga ingatkan bahwa mereka bisa ditemani dengan Aquos Sound Partner yang tidak akan merusak telinga. Jadi, lengkap sekali lini produk yang dimiliki Sharp Indonesia dan siap mengisi kebutuhan berbagai kalangan usia,” tutup Agus.

Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID)

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 25 Kantor Cabang, 3 Sub Branch, 46 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 46 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), dan 106 SHARP Authorized Installer Contractor (SAIC). Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center. (*)

Reporter : Hadi Sumarsono

Fotografer : Istimewa

Editor : Hadi Sumarsono