Temukan Mayat Perempuan Nyangkut di Pintu Air

OLAH TKP: Petugas memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat perempuan yang nyangkut di pintu air sungai Bondoyudo, Kecamatan Semboro,

RADARJEMBER.ID– Warga Dusun Semboro Lor, Desa/Kecamatan Semboro geger dengan penemuan mayat perempuan di sungai Bondoyudo, Selasa (25/6) pukul 10.00 Wib.

Saat ditemukan mayat itu masih mengenakan pakaian lengkap, celana pendek warna coklat dan kaos lengan panjang warna biru. Mayat itu nyangkut di pintu air di pinggir jalan area persawahan Kendalan Dusun Semboro Pasar, Desa/Kecamatan Semboro.

Karena lokasinya di pinggir jalan raya, penemuan mayat langsung tersebar ke warga sekitar lokasi dan pengguna jalan. Selanjutnya peristiwa dilaporkan ke polsek setempat.

Anggota polsek yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan oleh TKP. Kapolsek Iptu Facthur Rahman bersama anggota meluncur ke tempat kejadian. Setelah dievakuasi mayat dibawa ke kamar mayat Puskesmas Tanggul untuk divisum.

Facthur Rahman membenarkan penemuam mayat di sungai. Korban diketahui bernama Sri Wasih, 56, warga Dusun Curahbamban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul. Rupanya, mayat ini ada kaitannya dengan penemuan sepeda motor Honda Beat di Dusun Pucu’an, Desa Tanggul Kulon, Selasa pagi.

Untuk penanganan selanjutnya, kasus ini ditangani Polsek Tanggul. “Karena TKP penemuan motornya di wilayah hukum Polsek Tanggul,” pungkas Facthur. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih