Ajak Hidup Sehat, Pemeriksaan Langsung di Alun-Alun

RSU Kaliwates Semakin Dekat dengan Masyarakat

DUKUNG ACARA JJS: RSU Kaliwates semakin dekat dengan masyarakat, lewat partisipasinya dalam event JJS Jogo Jember serta deklarasi tolak kerusuhan

RADAR JEMBER.ID – Acara tersebut masih terasa istimewa. Apalagi dihadiri oleh Direktur PT Rolas Nusantara Medika dr I Wayan Sulianta dan Kepala RSU Kaliwates dr Niluh Hendrawanti MMKes.

Dalam kegiatan ini, RSU Kaliwates membuka pelayanan gizi untuk masyarakat yang ingin berkonsultasi seputar masalah kesehatan dan pengobatan secara gratis. Selain itu, terdapat pula cek laborat mini bagi masyarakat yang ingin memeriksakan tekanan darah, kolesterol, asam urat, dan gula darah.

Tak hanya selama satu hari, layanan ini juga rutin hadir di Car Free Day (CFD) Alun-Alun Jember mulai pukul 6-9 pagi. Dengan layanan pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan masyarakat dapat sadar akan pentingnya kesehatan dan keselamatan serta mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan pemeriksaan kesehatan.

Kepala RSU Kaliwates dr Niluh Hendrawanti MMKes sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dirinya berharap kegiatan serupa dapat terus menyinergikan berbagai pihak serta berkembang dengan kegiatan sosial lainnya. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, harapannya RSU Kaliwates dapat selalu dekat dengan masyarakat dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

RSU Kaliwates Sahabat Kesehatan Anda. Dengan pelayanan PRIMA, kami akan memberikan yang terbaik untuk Anda. Apabila ingin berobat di RSU Kaliwates, Anda dapat menghubungi nomor 0331-483505 atau dapat melalui WhatsApp di nomor 082141091945. (*)

IKLAN

Reporter : Lintang Anis Bena Kinanti

Fotografer : Istimewa

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti