Ratusan Gowes Diminta Kenalkan Wisata

Digelar Forum Goweser Dilepas Bunda Indah

START : Ratusan Goweser ketika dilepas oleh Wabup Lumajang Bunda Indah.

LUMAJANG RADARJEMBER.ID – Aktivitas para pegowes Lumajang rasanya makin eksis saja. Sebab, mereka tidak memandang momen. Usai lebaran sekalipun mereka menggelar gowes dengan tajuk halalbihalal.

Wabup berpesan agar mereka tidak lupa mengenalkan wisata Lumajang.Ratusan pegowes itu berkumpul di Alun-Alun Lumajang sisi utara yang dijadikan titik start. Mereka bakal melewati sejumlah akses jalan di kawasan kota dan desa yang finish di Finish di wisata Sumber Pakel Desa Tanggung Kecamatan Padang.

Terlihat sejumlah aktivis gowes seperti dr Buntaran mantan Wabup Lumajang. Ada juga Nugroho Dwi Atmoko dan Agus Warsito. Mereka juga mendampingi Bunda Indah saat melepas keberangkatan para pegowes.Pada kesempatan itu, Bunda Indah berpesan agar mereka tidak melupakan pengenalan wisata Lumajang.

“Saya berterimakasih pada para peserta yang mengikuti gowes ini. Kegiatan gowes seperti ini diharapkan juga dapat memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten Lumajang. Mudah-mudahan goweser di Kabupaten Lumajang terus semakin maju dan berkembang,” ujarnya saat melepas pemberangkatan.

IKLAN

Peserta juga diberi pesan agar menjadi pengguna lalu lintas yang disiplin, tertib dan baik. Karena hal itu juga berdampak pada keselamatan peserta gowes. “Selamat gowes dan hati-hati di jalan. Jadilah pengguna lalu lintas yang disiplin, tertib dan baik,” pungkasnya pada acara yang digelar Forum Komunikasi Goweser Lumajang itu.

Reporter : Humas Pemkab Lumajang for Radarjember.id

Fotografer : Humas Pemkab Lumajang for Radarjember.id

Editor : Hafid Asnan