Perkuat Anggota, Sarbumusi Gelar Halalbihalal

SILATURAHMI: Anggota DPC Sarbumusi Jember saat menggelar halalbihalal di kantor GOW Jember

RADAR JEMBER.ID –  DPC Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) Jember menggelar halalbihalal dan silaturahmi di Gedung Gabungan Organisasi Wanita, kemarin (23/6). Mereka mempererat hubungan sesama anggota Sarbumsi yang tersebar di berbagai daerah.

Total jumlah anggota DPC Sarbumusi Jember mencapai ribuan. Mereka bersatu dan berserikat. Ketika ada persoalan ketenagakerjaan, mereka bisa saling membantu sama lain. “Kami hanya halalbihalal antara sesama anggota,” kata ketua DPC Sarbumusi Jember Umar Faruk.

Menurut dia, halalbihalal itu sebagai wadah bagi para anggota untuk saling mempererat persaudaraan. Mereka datang untuk saling memberikan dukungan dan saling meminta maaf setelah Lebaran. “Ini masih sisa Lebaran, halalbihalal” ujarnya.

Melalui kegiatan itu, Faruk berharap agar para anggota tetap kompak berjuang. Terutama dalam mengawal isu ketenagakerjaan yang ada di Jember. Sebab, banyak tantangan yang harus dihadapi ke depan. Dalam kegiatan itu, mereka mengundang Gus Mamaq sebagai penceramah. (*)

IKLAN

Reporter : Bagus Supriadi

Fotografer : Bagus Supriadi

Editor : Bagus Supriadi