Tiap Hari, Start Pukul Tujuh Malam

Makin Seru di Sky Lounge Dafam

BAKAL LAUNCHING DAILY EVENT: Beny Marsel, general manager dan owner Reps Hotel Dafam Lotus Jember (nomor lima dari kiri) didampingi Direktur Jawa Pos Radar Jember (baju kuning) dalam kunjungan

RADAR JEMBER.ID. Warga Jember makin dimanjakan saja dengan banyaknya alternatif hiburan. Paling gres, Hotel Dafam Lotus Jember bakal meluncurkan (launching) Daily Event. Hotel yang berlokasi di bilangan Gatot Subroto 47 ini bakal menggelar event  tiap hari di lantai paling atas.

“Mau dangdutan juga boleh. Kami siapkan tiap hari Rabu,’’ kata Beny Marsel, general manager dan owner Reps Hotel Dafam Lotus  Jember, dalam kunjungan ke kantor Jawa Pos Radar Jember, siang kemarin. Sengaja dipilih lantai paling atas, lanjut pria asal Banyuwangi ini, supaya ada sensasi bagi pengunjung. Ini juga menjadi satu-satunya yang ada di Jember.

Selain dangdut, musik dari berbagai genre juga disiapkan. Dengan begitu, warga Jember punya banyak pilihan. “Akustikan juga bisa. Sabtu 29 Juni kami launching,” tambah Marsel.

Selain itu, Dafam juga sudah menyiapkan DJ (disk jockey) maupun karaoke. Konsepnya, tiap hari ada acara dan ganti-ganti yang akan dimulai pukul 19.00 dan baru kelar sekitar pukul 23.00.

Dalam kunjungan kemarin, Marsel juga memamerkan keunggulan sky lounge hotelnya. Menurutnya, sensasi menikmati sunset dari tengah kota hanya bisa didapatkan di Dafam. “Bener, keren banget sore-sore sambil ngopi lihat sunset”’ tukas pria yang sebelum di Jember berkarir di Batam ini.

Marsel bersyukur, bisnis hotel di Jember cukup menggairahkan. Tak seperti yang dibayangkannya ketika hendak meninggalkan Batam dan pindah ke Jember. Okupansi hotelnya sejauh ini sangat baik. Hampir tiap hari penuh. “Hari ini saja seratusan kamar terisi,” katanya.

Uniknya, kata dia, untuk Jember, hunian penuh ini tak harus menunggu week end. Justru di hari-hari aktif huniannya relatif tinggi. “Karena banyak aktivitas government atau bisnis di Jember, sehingga di hari-hari efektif itu justru hunian kami bagus sekali. Kebetulan sekali konsep hotel kami sangat pas untuk itu,” tukasnya.

Marsel juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas jalinan sinergi yang telah dibangun dengan Jawa Pos Radar Jember. Dia mengakui, banyak manfaat yang dirasakan ketika menjalin kerja sama dengan media terbesar di Jember, Bondowoso, dan Lumajang ini. “Hampir dua tahun kami menjalin relasi yang baik dan saling support,” tegasnya.

Karena itulah, ke depan pihaknya akan semakin intens menjalin sinergi. Termasuk, bekerja sama dalam banyak hal, salah satunya event.

Direktur Jawa Pos Radar Jember Abdul Choliq Baya menyambut baik rencana tersebut. Kata dia, sinergi dengan media tak hanya urusan berita dan promosi. Tapi, juga bisa berkolaborasi dalam bentuk event. Bisa juga dengan bertukar pikiran terkait solusi atau strategi yang akan dilakukan perusahaan mitra. “Kami akan support agar misi perusahaan mitra atau klien bisa gol,” katanya. (*)

IKLAN

Reporter : MS Rasyid

Fotografer :

Editor : MS Rasyid