Hadir dengan Kemasan Lebih Menarik

Maksibar Plus di Aston Jember

MENIKMATI: Pengunjung Lekker Restaurant puas menyantap berbagai varian masakan di Hotel Aston.

RADAR JEMBER.ID – Andalan Hotel Aston Jember salah satunya adalah kuliner. Berbagai pelayanan restoran dari hotel berbintang ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Salah satunya pelayanan untuk makan siang. Dengan suguhan bertema All You Can Eat, pengunjung dapat menikmati segala menu yang tersedia.

Dikenal dengan Maksibar (Makan Siang Bareng), kali ini hadir dengan kemasan lebih menarik. Namanya, Maksibar Plus. Ini menjadi tawaran bagi pencinta kuliner berkelas, di Hotel Aston Jember. “Kami menyuguhkan Plus Live Stall bagi para pengujung restoran Hotel Aston,” ujar Chef Enjang, sebagai executive chef di Aston Jember Hotel & Conference Center.

Inovasi ini ditujukan untuk para pengunjung yang ingin mencoba menyajikan masakannya sendiri. Tentu, dengan didampingi oleh tim Food & Beverage Hotel Aston Jember.

Tak tanggung-tanggung, selain pengunjung dapat mencoba membuat makanan, harga tetap sama dengan Maksibar sebelumnya, yaitu RP 49.888 nett per orang. Ini sudah lengkap dengan varian appetizer, soup, main course, dessert, dan aneka live stall di restoran yang akan berubah-ubah menu di setiap harinya.

IKLAN

Untuk promo ini akan dimulai pada pukul 11.30 hingga 14.30 WIB di Lekker Restaurant. “Adanya Maksibar Plus ini, kami jamin akan puas, efisien, relatif murah, enak, unik, dan masih akan banyak lagi varian masakan yang akan disuguhkan di setiap harinya,” pungkasnya. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Pradini Anjar Agustin

Editor : Hadi Sumarsono