Gedung Baru Al Ikhlash Diresmikan Bupati

Bupati didampingi pihak yayasan dan direktur, banyak mengapresiasi kontribusi lembaga ini pada Lumajang

LUMAJANG RADARJEMBER.ID – SD Al Ikhlash makin terus berkembang. Bukan hanya kualitas peserta didiknya yang bisa menembus ranking atas se Lumajang, namun secara fisik terus mengalami kemajuan pesat.

Akhir pekan kemarin, gedung lantai III diresmikan. Bupati Thoriq yang meresmikan.Dalam kesempatan itu, hadir jajaran direktur dan pengurus lembaga Al Ikhlash. Mereka sempat bercengkeramah dengan bupati sebeum acara.

Saat acara peresmian dimulai, Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu berulang kali menyampaikan apresiasinya. Baik pada kualitas pendidikan maupun pada sarana prasana yang menunang keberhasilan.

Orang nomor satu di Lumajang ini mengakui keberhasilan SD Al Ikhlash. “Fungsi sebuah lembaga pendidikan yakni harus mampu melahirkan generasi hebat. Putra­putri Lumajang memiliki potensi besar dan itu harus mampu dimunculkan,” katanya usai meresmikan.

IKLAN

Setelah diresmikannya lembaga itu, kini kewajiban memberikan layanan terbaik bagi peserta didik sudah menanti. Para pendidik kata dia harus mampu membuktikan abdinya sebagai pemberi keilmuan dalam mencetak pribadi yang baik, berkarakter, selaras dengan raihan prestasi.

“Kami bertekad bisa memberikan dedikasi terbaik sebagai pendidik. Keberadaan SD Al Ikhlash untuk memberikan pelayanan pendidikan kepada anak­anak didik agar bisa menggapai keberhasilan impiannya,” papar Hj. Anisah Khodijah Ketua Yayasan Al Ikhlash.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Lembaga Pendidikan Al Ikhlas, Drs. Yos Sudarso. Bahwa dengan komitmen bersama diyakini mampu memperluas akses jangkauan menyebarluaskan pendidikan demi membangun dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Harapan besar memajukan pendidikan dan membentuk karakter muslim yang kreatif dan berprestasi sebagai wujud keberhasilan peningkatan kualitas sumber daya manusia,” pungkasnya. (adv/mg1/fid).

Al Ikhlash didampingi pihak yayasan dan direktur. Bupati banyak mengapresiasi kontribusi lembaga ini pada Lumajang

Reporter : Ahmad Jafin

Fotografer : Ahmad Jafin

Editor : Hafid Asnan