Pulang Silaturahmi Tewas Tertabrak

DILARIKAN KE PUSKESMAS: Korban Subeh saat dilarikan ke Puskesmas Tanggul. Pria 60 tahun ini tertabrak mobil di Dusun Sadengan, Desa Rowotengah, Sumberbari

RADAR JEMBER.ID– Nasib nahas menimpa Subeh, warga Desa Blok Uren, Kecamatan Rampenang, Sampang, Madura. Baru pulang dari bersilaturahmi dari rumah keluarganya di Desa Rowotengah, Sumberbaru, perempuan 60 tahun ini tewas setelah tertabrak mobil Panther saat menyeberang jalan di Jalan Raya Desa Rowotengahm, Senin (10/6).

Akibat tertabrak mobil bernopol P 1651 KF yang dikemudikan Imam Bukhori Muslim, 40, warga Jalan Blinjo, Dusun Darungan Utara RT 004/ RW 008, Desa Jubung, Sukorambi itu, korban meninggal dunia di puskesmas. “Korban baru saja pulang dari rumah keluarga yang ada di Desa Rowotengah, Sumberbaru,” ujar Romli, anak korban, saat ditemui di Puskesmas Tanggul, kemarin.

Menurutnya, saat itu korban memang menunggu bus jurusan Surabaya dari terminal Tawangalun. Tiba-tiba korban menyeberang jalan untuk membeli minuman di salah satu warung. Setelah membeli air mineral, ia kembali menyeberang ke tempat semula. Dia bermaksud kembali menunggu bus jurusan Surabaya.

“Saat menyeberang, tiba-tiba ada mobil dari arah timur menabrak ibu hingga terseret beberapa meter,” tutur Romli, sambil menangis. Tak hanya Romli, isak tangis anggota keluarga lainnya juga terdengar di UGD Puskesmas Tanggul. Sebab, rencananya korban pulang bersama keluarga seusai bersilaturahmi.

Warga dan pengguna jalan yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang menolong korban. Tubuhnya terseret di depan mobil yang dikemudikan Imam Bukhoiri bersama tujuh penumpang lainnya. Bahkan, seluruh penumpang di dalam mobil itu membantu korban ke pinggir jalan, kemudian membawanya puskesmas.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Sumberbaru serta anggota Polantas Polsek Tanggul datang ke lokasi. Setelah membawa korban ke puksesmas, petugas melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Malam itu juga, setelah dilakukan visum, jasad korban dibawa pulang ke rumah duka di Sampang Madura. (*)

IKLAN

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih