Sebagai Penambah Semangat Sebelum Turun di Porprov

Sebelum Berlaga, Atlet Tenis Berbagi Santunan

BERBAGI KEBAHAGIAAN: Atlet tenis lapangan Jember berbagi kepada Panti Asuhan Cahaya Darul Ulum, Jenggawah, sebelum bertanding dalam Porprov bulan Juli mendatang.

JENGGAWAH RADAR JEMBER.ID – Sebelum bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bulan Juli mendatang, atlet tenis lapangan Jember berinisiatif silaturahmi ke Panti Asuhan Cahaya Darul Ulum, yang berada di Jenggawah, Selasa (28/5). Bersama pengurus Pengkab Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Jember, sepuluh atlet yang disiapkan untuk Porprov tersebut tampak tak canggung berbaur dengan anak-anak panti asuhan Cahaya Darul Ulum tersebut.

“Acara silaturahmi ini dalam rangka pemantapan atlet yang sudah kami siapkan untuk Porprov. Juga sebagai penambah semangat bagi para atlet. Agar sebelum bertanding nanti, mereka punya semangat berlipat ganda,” tutur Soetriono, ketua umum PELTI Jember.

Selain itu, Pengkab PELTI Jember juga memberi beberapa bingkisan dan berbuka puasa bersama dengan anak panti asuhan.

Sementara itu, Ustad Dhofir, pengasuh dan pembina Panti Asuhan Cahaya Darul Ulum mengaku senang atas kedatangan PELTI Jember bersama rombongan atletnya. “Tentu kami sangat senang sekali kedatangan atlet tenis ini. Alhamdulilah, mereka mau berbagi dan membuat bahagia anak-anak kami menjelang hari raya nanti,” ucapnya.

Ustad Dhofir berharap, kelak para atlet junior tenis Jember itu dapat meraih prestasi lebih baik lagi. “Tidak hanya sebagai atlet saja, tetapi juga menjadi pribadi lebih baik. Karena jiwa sosialnya sudah sangat tinggi,” imbuhnya.

Dia juga sangat berterima kasih kepada para donatur seperti PELTI Jember yang sudah rela jauh-jauh datang ke panti asuhannya. “Kami tentu berterima kasih, di tengah keterbatasan panti asuhan ini masih ada saja masyarakat yang peduli. Karena memang letak panti asuhan kami di daerah terpencil,” pungkasnya. (*)

IKLAN

Reporter : Muchammad Ainul Budi

Fotografer : Istimewa

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti