Hotel Aston Kembali Santuni Tukang Becak dan Duafa

RAMAI: para penerima santunan dari kalangan duafa dan tukang becak terlihat menyimak acara yang diselenggarakan di Sapphire Ballroom Hotel Aston Jember.

RADAR JEMBER.ID – Kemeriahan Ramadan terasa tak lengkap jika tidak diiringi dengan momen berbagi dan berbuka puasa bersama dengan orang-orang marginal dan tidak mampu. Untuk itu, di bulan yang penuh berkah ini, Aston Jember Hotel & Conference Center kembali mengadakan santunan melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Acara itu bertajuk ‘Semarak Ramadan 1440 H Santunan Duafa, Buka Puasa 100 Tukang Becak’. Kegiatan yang menggandeng Komunitas Mari Berbagi Jember (KMBJ) tersebut berlangsung di Sapphire Ballroom. “Diawali dari gagasan KMBJ empat tahun yang lalu, acara ini menjadi acara rutin,” ungkap Wiwik, koordinator KMBJ.

Hotel Aston sebagai rekan kerja sama, diakuinya berperan penting untuk menyediakan tempat serta wadah bagi berkumpulnya para kaum duafa dan tukang becak. Apalagi, di momen tersebut ada sebanyak 100 tukang becak yang hadir, sehingga kegiatan berlangsung seru dan meriah.

General Manager Hotel Aston Jember Boby Siswara berharap, selesainya acara tersebut ada efek positif yang bisa ditindaklanjuti. Salah satunya tentang jalinan komunikasi yang terjaga dengan baik. “Semoga acara ini bisa membangun silaturahmi. Ini juga sekaligus menjadi bentuk syukur kami, Hotel Aston serta KMBJ, baik secara pribadi maupun kelompok, untuk berbagai kepada semasa,” ujarnya.

Sebagai tuan rumah, Hotel Aston Jember juga mengapresiasi sinergisitas yang dilakukan oleh KMJB. Untuk selanjutnya, dia menambahkan, kegiatan CSR ini akan berlanjut hingga menjelang hari raya Idul Fitri mendatang.

Lebih lanjut, Aston Jember Hotel & Conference Center berharap agar perkembangan hotel semakin meningkat. Sehingga kegiatan CSR seperti ini dapat terus dilaksanakan, serta program tersebut dapat bermanfaat bagi kehidupan warga Jember. (*)

IKLAN

Reporter :

Fotografer :

Editor :