YDSF Serahkan Santunan dan Bingkisan Lebaran

Ceriakan 50 Yatim Situbondo

BERBAGI KEBAHAGIAAN: Para anak yatim menerima santunan dan bingkisan dari donatur di acara berbuka puasa bersama yatim yang digelar oleh YDSF di Situbondo.

SITUBONDO RADAR JEMBER.ID – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) YDSF kembali menggelar acara berbuka bersama yatim di Kabupaten Situbondo. Kegiatan berbuka tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Panji serta 50 anak yatim binaan YDSF serta mitra yatim lainnya, Minggu (26/5).

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama Kung’s Family Community yang membantu tim YDSF lainnya di wilayah tersebut. Mereka semua berasal dari berbagai kalangan dan profesi yang bersama-sama YDSF menggelar acara ini.

Selain berbuka puasa bersama, tiap anak yatim tersebut juga menerima bingkisan Lebaran senilai Rp150.000/boks. Tak hanya itu, mereka pun menerima santunan sebesar Rp 50 ribu per anak. Semua dana tersebut diperoleh dari penghimpunan voucer Ramadan YDSF di Kabupaten Situbondo.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sukses memberikan keceriaan pada anak yatim dan membangun kepedulian kepada donatur untuk sama-sama peduli kepada anak yatim. Bahkan dalam gerakan acara ini juga didukung oleh 1.000 orang donatur melalui donasi Rp10.000 per donatur,” terang Aisya, fundraising YDSF Situbondo.

YDSF masih senantiasa menerima titipan donasi untuk para yatim dalam bentuk apa pun. Melalui telepon ke layanan center di 0811 350 3151. Donasi Anda dapat langsung kami jemput, atau Anda dapat transfer donasi yatim tersebut melalui rekening BNI Syariah Nomor 4444.55.66.9. a.n. Yayasan Dana Sosial Al Falah. (*)

IKLAN

Reporter :

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih