Indomaret Bagi-Bagi Takjil di Joged

Digelar Bareng di Enam Kabupaten

KOMPAK: Karyawan Indomaret bersama Jawa Pos Radar Jember tampak semangat memberikan takjil gratis di depan kantor Jawa Pos Radar Jember

RADAR JEMBER.ID – Selama bulan Ramadan ini kantor Jawa Pos Radar Jember hampir tak pernah sepi pengunjung. Selain ada kegiatan Jember Obral Gede (Joged) Ramadan, beberapa komunitas, perusahaan, maupun kelompok masyarakat lainnya juga ikut menyemarakkan. Kegiatannya pun sangat beragam. Mulai dari bagi-bagi takjil hingga menggelar berbagai atraksi.

Salah satunya dilakukan oleh Indomaret bersama Jawa Pos Radar Jember, kemarin (23/5). Selain di depan kantor Jawa Pos Radar Jember, sebelumnya Indomaret juga menggelar bagi-bagi takjil gratis serentak di beberapa daerah.

Puluhan karyawan Indomaret lengkap dengan seragam warna biru kombinasi merah dan kuning itu tampak sigap memberikan takjil berupa roti dan minuman kepada setiap pengendara motor yang lewat. “Sebelumnya Indomaret juga membagikan takjil gratis serentak di enam kabupaten,” tutur Singgih Herdianto, development manager.

Kegiatan tersebut terbuka untuk umum. Berbagai kegiatan mulai dari senam aerobik, zumba, komunitas, hingga bagi-bagi takjil akan rutin dilaksanakan setiap harinya. Kegiatan-kegiatan tersebut juga dilengkapi bazar kuliner makanan dan minuman. “Banyak pengunjung yang lewat depan kantor mampir beli makanan untuk berbuka,” ujar Henky Kurniawan, ketua panitia Joged Ramadan.

Tentunya acara tersebut akan berlangsung selama bulan Ramadan. Bagi masyarakat Jember yang ingin bergabung dalam acara Joged Ramadan dapat hadir di kantor Radar Jember, Jalan Ahmad Yani nomor 99, setiap sorenya. (*)

IKLAN

Reporter : Muchammad Ainul Budi, Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Pradini Anjar Agustin

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti