BNI Syariah dan HIPMI Bagikan Takjil

INDAHNYA BERBAGI: Pegawai BNI Syariah begitu semangat membagikan takjil di depan Kantor Radar Jember, Jalan A Yani, kemarin. Selain perbankan, para pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI Jember juga ikut membagikan takjil.

RADAR JEMBER.ID – Secara bergiliran, komunitas dan lembaga terlibat di event Jember Obral Gede (Joged) Ramadan yang digelar Jawa Pos Radar Jember. Tak sekadar meramaikan dengan kegiatan ngabuburit, mereka juga mulai peduli dengan bagi-bagi takjil gratis di depan kantor Jawa Pos Radar Jember.
Takjil gratis sore kemarin (14/5) dibagikan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jember dan pegawai perbankan BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jember.
Para pengendara roda dua maupun empat merasakan indahnya bulan puasa. Para tukang ojek online, becak, dan angkot pun melambankan kendaraannya agar bisa menikmati berbuka puasa dengan takjil yang diberikan BNI Syariah dan Hipmi Jember.
Hengky Kurniawan, ketua panita Joged Ramadan Jawa Pos Radar Jember mengatakan, kegiatan ini tidak sekadar meramaikan waktu menjelang berbuka saja. Tapi juga bagaimana mereka yang setiap hari pulang kerja itu merasakan indahnya puasa dengan saling berbagi. Lewat kebersamaan indahnya berbagi tersebut semoga membawa berkah.
“Kalau bingung ngabuburit di mana, silakan ke kantor Radar Jember. Setiap hari ada yang baru, bisa musik, senam, sharing ilmu, atau lainnya,” katanya.
Dalam Joged Ramadan dari Radar Jember itu juga ada beberapa komoditas yang dijual. Termasuk aneka makanan, jajan, dan cemilan dari warga sekitar. “Joged Ramadan ini bisa menguntungkan pelaku usaha, membantu ekonomi warga sekitar, saling sharing ilmu, hiburan, dan wawasan, serta saling merasakan indahnya berbagi,” pungkasnya. (*)

IKLAN

Reporter : Dwi Siswanto

Fotografer : dwi siswanto

Editor : Hadi Sumarsono