Kualitas Terjamin Toko Sumber Karpet

 

Banyak Pilihan Sajadah dan Karpet

TAWARKAN PRODUK: Para pengunjung sibuk memilih-milih sajadah yang akan dibelinya, di stan toko Sumber Karpet yang ada di halaman kantor Jawa Pos Radar Jember.

RADAR JEMBER.ID – Selain diisi berbagai acara yang menghibur, para pengunjung dalam acara Jember Obral Gede (Joged) Ramadan disuguhi beberapa stan yang hadir di halaman kantor Jawa Pos Radar Jember. Mulai dari stan takjil untuk berbuka puasa sampai pernak-pernik lainnya. Seperti toko Sumber Karpet.
Antoni Jaya Pratama, owner toko Sumber Karpet, mengungkapkan, pihaknya sengaja membuka stan khusus dalam acara tersebut. Dia menawarkan berbagai macam karpet maupun sajadah dengan kualitas terbaik. Baik lokal maupun impor. “Ada berbagai macam merek juga yang kami sediakan. Mulai dari Modelo, Africa, Estacy, Paris, hingga Sultana,” ungkap pria yang masih berusia 26 tahun ini.
Toko Sumber Karpet bisa dibilang menjadi toko spesialis sajadah. “Kami punya banyak pilihan dan berbagai motif sajadah,” tutur pria asli Sidoarjo ini.
Dia menjelaskan, bermacam-macam sajadah dan karpet tersebut berbeda pula jenisnya. Hal yang membedakan hanya tebal, tipis, dan kerapatan kainnya untuk produk impor dan lokal. Dia menuturkan, kalau yang banyak diburu pembeli sekarang ini sajadah import dengan khas permadani. Tapi kalau yang lokal desainnya lebih ke motif modern masa kini. Untuk harga, pihaknya mematok mulai dari Rp 100 ribu.
“Kalau lebih lengkapnya pengunjung bisa langsung memilih ke toko kami yang berlokasi di Jl. Diponegoro pertokoan Mutiara nomor 14. Di sana semua produk kami lengkap,” pungkasnya. (*)