Promo Buy One Get One Free

HINGGA AKHIR TAHUN: Taman Botani Sukorambi, salah satu tenant Jember Obral Gede menawarkan berbagai produk dan promo unggulannya. Salah satunya buy one get one free untuk pengunjung.

RADAR JEMBER.ID – Puluhan tenant menjadi partisipan dalam gelaran perdana Jember Obral Gede (Joged) Ramadan yang digagas Jawa Pos Radar Jember. Mereka menampilkan beragam produk unggulan serta promo-promo menarik selama bulan Ramadan. Salah satunya dari Taman Botani Sukorambi.

Di Joged Ramadan kali ini, pengunjung bisa merasakan hasil panen dari kebun hidroponik milik Taman Botani Sukorambi. Tak hanya itu, juga ada buah-buahan segar seperti pepaya dan jeruk Bali yang dipanen langsung dari pohonnya, serta bermacam olahan snack pisang.

Tidak hanya produk saja, pengunjung bisa mendapatkan akses masuk khusus ke Taman Botani Sukorambi lewat promo buy one get one. Siska Watiningsih, PIC tenant mengungkapkan, pengunjung bisa mendapat diskon spesial untuk berkunjung ke Taman Botani Sukorambi.

Promo hemat ini, kata dia, berlaku hingga akhir tahun, setiap Minggu hingga Kamis. “Misalnya saat weekend, dari harga tiket Rp 20 ribu per orang jadi Rp 20 ribu untuk dua orang. Begitu pula saat weekday, jatuhnya diskon sampai dengan 50 persen,” terangnya. (*)