Deni Arsi

Kalau Stres, Ya Main Voli

LUMAJANG RADAR JEMBER.ID – Bukan dengan menyanyi, bukan pula dengan mendengarkan musik untuk mengusir stres. Tetapi, bagi Deni Arsi, jika sedang stres, pelariannya adalah dengan olahraga. Yakni main voli. Sebab, dia merasa enjoy dan bisa merasakan kondisi yang rileks.

Siswa jurusan multimedia kelas XII SMKN Klakah ini kerap disapa Dhen. Dia sangat menggemari olahraga, utamanya voli. Perempuan kelahiran Lumajang, 13 Maret 2002 ini memandang olahraga voli adalah tempat pelarian ketika sedang stres.

Dia mengatakan, selain membuat tubuh sehat, juga bisa membuat tenang dan tidak mengingat masalah yang membuat kita stres. “Sudah dari dulu memang suka main voli. Ya intinya kalo main voli seneng aja. Gak ingat masalah, bisa rileks gitu. Dan gak cepet stres. Olahraga kan juga bikin sehat,” ucap perempuan yang menggemari mi ayam ini.

Intinya, kata dia, voli itu sangat asyik. Bikin semua jadi sehat dan lebih bugar. “Pikiran lebih fresh dan bikin kita lebih tenang,” ujar perempuan yang bertempat tinggal di Dusun Tunjung Kidul Sawah RT 04, RW 05, Desa Tunjung ini.

Dia mengaku ingin jadi abdi negara. Ia juga berpesan kepada teman-teman yang sehobi denganya untuk terus semangat mengembangkan bakatnya. “Bagi teman-teman yang memiliki hobi voli harus tetap semangat. Jangan pantang menyerah. Dan kalau bisa teruskan bakatnya,” pungkasnya. (*)

Reporter : Hafid Asnan

Fotografer : hafid asnan

Editor : Shodiq Syarief