Peserta Mulai Bergerilya Bahan

Samakan Visi dengan Sponsorship

LANGSUNG BERBURU: Sejumlah peserta lomba videografi promosi langsung mendatangi pihak sponsorship untuk mencari bahan lomba.

RADAR JEMBER.ID – Para peserta lomba videografi promosi sudah mulai bergerak. Mereka mulai melakukan pendekatan dengan sponsorship. Bahkan, sejumlah peserta mulai melakukan kunjungan untuk mulai menggali bahan yang digunakan untuk lomba unik yang pertama kali digelar di Jember ini.

Hal ini dilakukan setelah pengundian penentuan objek video saat technical meeting. Peserta diharuskan mengeksplorasi lokasi video. Seperti yang dilakukan di Personal Beauty yang mulai dikunjungi peserta, kemarin. Angela Laurensia Mamoto, Humas Personal Beauty mengaku menerima beberapa perwakilan peserta untuk melakukan observasi.

“Kemarin, (2/03) sudah hadir dan langsung melihat-lihat kantor kami,” ujarnya. Para peserta bahkan juga mengunjungi beberapa ruangan dan menanyakan divisi ataupun bagian yang ada di lokasi tersebut.

“Kami terbagi menjadi tiga bagian treatment, pelayanan, dan produk,” imbuhnya. Ketiga hal tersebut yang selalu ditekankan kepada peserta untuk nantinya bisa dieksplorasi dan dijadikan sebagai bahan lomba. Pihak Personal Beauty juga membebaskan peserta untuk memilih objek sesuai dengan ketentuan yang sudah dibahas saat pertemuan.

Hal tersebut juga dipertegas oleh Ketua Pelaksana Lomba Videografi Promosi. “Selain Personal Beauty, sponsor lain juga tengah berkoordinasi dengan para tim. Sesuai jadwal sekitar dua puluh hari waktu mereka untuk pembuatan video,” jelasnya. Melalui observasi tersebut, para peserta diharuskan bisa kreatif semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik. (*)

PERSONAL BEAUTY  for RADAR JEMBER.ID

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Pradini Anjar Agustin

Editor : Rangga Mahardhika