Bupati Faida Ingatkan Pejabat Jangan Korupsi

47

RADAR JEMBER.ID – “Jadi pejabat harus berani menolak korupsi atau pungli, karena itu kepada pejabat yang dilantik pada hari ini untuk selalu berbuat baik dan harus bisa mengendalikan diri.” .

Penegasan tersebut disampaikan Bupati Jenber dr.Hj.Faida, MMR saat melantik dua pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan Pemkab Jember, bertempat di Pendopo Wahya Wibawa Graha Kamis (7/2/ 2019).

“Bekerjalah dengan baik agar nantinya bisa pensiun secara terhormat. Karena itu bila ada yang kesulitan untuk masuk ke dalam barisan tegak lurus, silahkan membuat surat pengunduran diri,” terang Faida.

Selain itu, Faida tidak ingin mendengar lagi istilah dinas basah dan dinas kering, karena istilah tersebut sering dipakai oleh mereka yang ingin memanfaatkan anggaran.

Sementara itu, kedua pejabat yang dilantik tersebut, adalah Isman Sutomo,SH,MSi sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Jember dan Drh. Andi Prastowo menduduki posisi staf ahli bidang pembangunan, perekonomian dan keuangan.( *)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Istimewa

Editor : Winardi Nawa Putra