Grebek Kota, Avione Hadirkan Beauty Class di Jember

INGIN TERLIHAT CANTIK: Puluhan wanita cantik di Jember, terlihat fokus dengan merias wajahnya

RADAR JEMBER ID – Puluhan wanita cantik terlihat asyik memoles pipi hingga merias bagian wajah lainnya. Kegiatan ini tak lain merupakan kegiatan Beauty Class yang diadakan oleh Avione dalam rangka Avione Beauty Avaganza. Ini juga merupakan rangkaian roadshow event Grebek Kota di seluruh Indonesia.

“Kita hadir selama tiga hari, dengan berbagai konsep. Wedding Makeup, Bold Glam Party Makeup dan 2019 Makeup Trend,” ujar Defri Rangga W, Markerting Comunication Supervisior Avione Kosmetik. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 1-5 Februari di Roxy Swalayan Jember.

Menariknya, untuk pemateri di masing-masing konsep berbeda. “Ada Khurunin Salma, Tabiest Harjo, dan Firda kurnia. Event ini diikuti lebih dari 50 peserta setiap harinya,” ujar Defri Rangga W. Seperti yang terlihat pada hari kedua yang mendatangkan make up artis lokal Tabiest Harjo. Dijelaskan, setiap wajah memiliki karakter masing-masing. Di setiap make up juga punya kecocokan tentang make up tertentu.

“Jadi kita jangan sampai tertipu dengan sosial media. Segala make up itu punya kecocokan di wajah tertentu. Jangan sampai kita dibodohi oleh sosial media. Namun bagaimana kita bisa pintar melalui sosial media,” ucap Tabiest Harjo  di tengah merias dan memberikan materi.

Disampaikan juga, para wanita ataupun laki-laki yang ingin ber-make up, langkah pertama harus mengenali jenis kulit. Kedua, perlu mengetahui tata teknis dalam ber-make up. Diakuinya, segala merek tidak akan maksimal ketika berias salah dengan teknik. Ketiga, rutin mencoba dan tidak takut berwain warna. Itulah salah satu materi yang disampaikan di hadapan peserta.

Kegiatan ini bukan kali pertama, sebelumnya sudah sukses digelar di Medan, Palembang, Kediri, hingga kota besar lainnya. Melalui acara ini, Avione juga memberikan diskon menggiurkan. Pada setiap pembelian diberikan diskon sebesar 45%. (*)

Foto : Avione for Radar Jember ID

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Istimewa

Editor : Winardi Nawa Putra