Terkesan Potensi Wisata

Amelina Eva Natasha

14

LUMAJANG RADAR JEMBER.ID – Amelina Eva Natasha, satpam Cantik Telkom Lumajang punya harapan besar kepada para pemimpin baru di Kota Pisang. Perempuan kelahiran 12 Januari 1997 itu ingin agar segala potensi yang dimiliki Lumajang dioptimalkan. Untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat Lumajang.

Perempuan asal Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir itu mengungkapkan, ia punya harapan besar pada pimpinan Lumajang. Terutama ketika dipimpin pasangan bupati dan wabup yang visioner seperti saat ini. “Inginnya semoga terus menjadi pemimpin yang amanah,” katanya.

Amelina yang punya hobi membaca dan nonton film horor seperti film Dark Vale itu ingin pemimpin saat ini bisa membuat Lumajang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. “Dan diharapkan bupati yang baru dapat mengoptimalkan kekayaan alam yang ada di Lumajang. Baik dari sektor pertanian,  perkebunan, pertambangan dan sektor-sektor yang lain,” jelasnya.

Perempuan yang pernah menjajal cabang olahraga atletik itu mengaku sangat terkesan dengan Lumajang pada wisatanya. Sebab, banyak keindahan alam dan potensi alam yang molek. Penuh pesona dan tentunya punya daya tarik. “Ingin semua itu juga dioptimalkan,” ungkapnya. (*)

Reporter : Hafid Asnan

Fotografer : Hafid Asnan

Editor : Narto