Anisyatul Fitri

Organisasi Aktif, Prestasi Oke

8

LUMAJANG RADAR JEMBER.ID – Rutinitas yang padat, baik akademik maupun non akademik tak membuat Anisyatul Fitri ini siswi SMKN Klakah lemah prestasi. Sebaliknya, Anas, sapaan karibnya, banyak meraih prestasi di berbagai kegiatan yang diikutinya.

Siswa kelahiran 12 Januari 2003 ini tinggal di Desa Tegal Randu, Lumajang. Selama ini, Anas dipandang pandai bergaul. Bahkan, cakap di berbagai bidang. “Sangat suka dengan kegiatan outdor, di dalam kesibukan tetap mengikuti ekstrakurikuler, juga menggeluti organisasi sekolah,” katanya.

Memang banyaknya tugas sekolah membuat pekerjaan rumahnya menumpuk. Belum lagi jika ada kegiatan seperti latihan dan kemah yang menyita banyak waktu. “Setiap ada tugas segera dikerjakan biar cepat selesai,” jelasnya.

Ternyata, dengan cara itu, dia merasa tidak ketinggalan. Hasilnya juga berprestasi di beberapa bidang. Itu dia jalani sejak dia duduk di bangku SMP. “Dulu sih aku sama reguku pernah menang lomba. Seneng banget rasanya bisa menang,” katanya.

Sampai saat ini, prestasinya di ekstrakurikuler juga terus berlanjut. Dia terus berusaha menjaga dan mempertahankan prestasinya itu. Perempuan yang sangat mengidolakan Nissa Sabyan ini juga berjanji akan menjaga berprestasi di bidang lainnya. (*)

Reporter : Hafid Asnan

Fotografer : Hafid Asnan

Editor : Narto