Sertifikatnya Keren, Jadi Lebih Semangat Berkarya

Fotonya Karya Sendiri

182
MAKIN SEMANGAT: Peserta kelas juralistik J-TIZEN 1.0 berfoto di kantor Jawa Pos Radar Jember, seusai mendapat sertifikat pelatihan yang digelar saat liburan sekolah Desember lalu.

RADAR JEMBER.ID – Semangat dan antusiasme para peserta kelas jurnalistik J-Tizen 1.0 tetap terjaga. Itu dibuktikan mereka yang kembali hadir ke ruangan redaksi Jawa Pos Radar Jember, kemarin (6/1). Tampak dari wajah mereka tak sabar untuk mendapatkan sertifikat dan terus berkarya dalam dunia jurnalistik ke depannya.

Apalagi, sertifikat kelas jurnalistik J-Tizen ini berbeda dengan sertifikat pelatihan pada umumnya. Foto para peserta juga ditampilkan di sertifikat. Ada pose dengan membawa kamera lensa tele, ada yang bergaya heboh, ataupun bergaya dengan wajah imut-imut. Pokoknya seru. (*)

Nadhifa Tri Qoriroh Safitri (Homeschooling Kak Seto Surabaya)

Semoga makin banyak anak-anak muda milenial yang ingin bergabung dengan J-Tizen, semoga kedepannya makin banyak program-program yang bermanfaat dan seruu.

– Giovani Elbe M.  S. SMAN 1 Jember

Harapan buat J-tizen : Kegiatan ini sih menurut saya positif dan bermanfaat banget, baik untuk siswa yang menganggap jurnalistik sebagai sekadar hobi maupun sebagai cita2 di masa depan. Saya harap semoga J-Tizen selalu eksis dan tambah eksis, semakin mendapat perhatian positif dan diminati oleh masyarakat luas. Saya akan selalu tunggu kegiatan-kegiatan J-Tizen menarik lainnya.

Marcellino Wilson A SMAK Santo Paulus

Mimpi untuk jtizen ingin membuat program jalan jalan bareng jtizen dan mengenalkan kepublik menganai indahnya pesona alam di kota Jember

Wike Atul Jannah MAN Bondowoso

Menjadi profesional dan selalu ditunggu kehadirannya oleh pembaca.

Zal Sabilla Aurezti Nugroho SMAN 1 Jember

Beruntung rasanya bisa bergabung sama JTizen, selain bisa belajar jurnalis, bisa dapet temen dan pengalaman baru juga. Asik lah pokoknya. Harapannya, semoga JTizen ini nantinya jadi bacaan yang selalu dinanti-nanti para pembaca karena ide ide kreatif pada tiap artikelnya

Inayatus Sholihah, MAN 1 JEMBER

Harapan untuk j-tizen Semoga j-tijezen bisa jadi wadah inspirasi untuk anak bangsa bisa lebih maju kedepannya, bisa mendunia dan terus berkarya. J-tizen oye oye

Adelia Hanifah Saharani, SMP 7 Jember

Aku pingin J tizen bisa lebih baik kedepannya. Lebih seru. Lebih terkenal dan  sangat diminati oleh anak muda jaman sekarang. Karena mimpi saya yang sangat saya impikan di J tizen yaitu agar semua anak-anak muda jaman sekarang ini bisa lebih berkarya karena J tizen, dan bisa mengembangkan bakatnya di J tizen.

Reporter : Muchammad Ainul Budi

Fotografer : Dwi Siswanto

Editor : MS Rasyid