Operasi Miras di Tempat Karaoke dan Hotel

36
RAZIA MIRAS: Satreskoba Polres Bondowoso melakukan operasi tutup tahun dengan sasaran tempat yang terindikasi penjualan minuman keras.

BONDOWOSO RADAR JEMBER.ID – Menjelang tutup tahun 2018, Satreskoba Polres Bondowoso melakukan razia tempat karaoke dan Hotel Melati di Bondowoso. Razia itu menyasar minuman keras dan obat-obatan terlarang. Walhasil, polisi berhasil mengamankan 48 botol anggur, 48 botol Beer Prost, dan 50 botol arak.

Kasatreskoba AKP Asib mengatakan, ada beberapa sasaran operasi. Di antaranya tempat karaoke Meme Club di Kotakulon. Di sini petugas tidak menemukan miras dan narkoba. Berikutnya di kios Pujo, polisi menemukan 38 botol arak Jawa. Di Toko Sumber Selatan Jalan Raya Wahid Hasyim juga ditemukan 4 krat miras, 48 botol Beer Prost, dan 48 botol anggur merah. “Kami menemukan 12 botol arak lagi di Kios Bu Ida, di Jalan Rumah Sakit Umum,” terangnya.

Sementara di Hotel Kinanti Jalan Santawi tidak ada pengunjung serta tidak ditemukan miras dan narkoba. Berikutnya, di Hotel Asri ada 6 pengunjung dan tidak ditemukan miras dan narkoba.

AKP Asib menerangkan, kegiatan itu merupakan kegiatan serentak akhir tahun. Dasarnya adalah surat telegram Bareskrim Polri dan surat telegram dari Kapolda Jatim tentang Razia Gabungan tempat hiburan malam dan kafe yang dianggap rawan peredaran gelap narkoba. “Kami membawa surat perintah dari Kapolres Bondowoso tentang pelaksanaan Cipta Kondisi,” tegasnya.

Perlu diketahui, operasi itu adalah operasi gabungan internal polres. Mulai Satnarkoba, Satintel, Satreskrim, Sabhara, dan Propram. (*)

Satreskoba For Radarjember.id

Reporter : Solikhul Huda

Fotografer : Istimewa

Editor : Narto