Bupati Jember Hadiri Musyawarah IMM Jawa Timur

109
MUSYAWARAH IMM: Bupati Jember dr Hj Faida MMR saat menghadiri Musyawarah IMM di Aula Achmad Zaenuri.

RADAR JEMBER.ID – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sebagai organisasi mahasiswa, harus mampu menjadi pembaharuan. “Semoga dilahirkan rekomendasi-rekomendasi positif untuk kemajuan dan perkembangan Kabupaten Jember,” ujar Bupati Jember dr Hj Faida MMR saat membuka Musyawarah Daerah IMM Jawa Timur ke XX yang digelar di Aula Achmad Zaenuri, Jumat (7/12/2018).

Serangkaian acara berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 7-9 Desember 2018. Hadir pula, Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Jember, Dewan Pimpinan Pusat IMM, Dewan Pimpinan Daerah IMM Jawa Timur, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jember, dan Forum Keluarga Alumni.

Tantangan jaman tidak lepas dari sorotan IMM. Seperti diungkapkan Najih Prasetyo, Dewan Pimpinan Pusat IMM. “Kemampuan yang harus dikuasai saat ini ada tiga yaitu unggul dalam teknologi, unggul dalam enterpreneur, unggul dalam empati,” ungkapnya di tengah ratusan peserta Musyawarah IMM. Dijelaskan, musyawarah ini dilakukan untuk merancang gagasan untuk IMM dan bangsa. Sekaligus Pemilihan Umum Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Istimewa

Editor : Winardi Nawa Putra