Bermesraan, 4 Pelajar Digaruk Satpol PP

59
DIMINTAI KETERANGAN: Dua pasang pelajar SMP dan SMK diciduk anggota atpol PP saat berada di GOR PKPSO Kaliwates, .

RADAR JEMBER.ID – Ini akibatnya jika waktunya pulang sekolah tidak langsung pulang ke rumah. Gara-gara bermesraan di belakang GOR PKPSO Kaliwates, dua pasang pelajar SMP dan SMK digaruk satpol PP yang sedang patroli. Keempat pelajar kemudian digelandang ke kantor satpol PP untuk dimintai keterangan.

Kedua pasang remaja itu terciduk anggota satpol PP di belakang GOR PKPSO Kaliwates, pukul 13.30 Kamis (6/12) siang. Mereka masih menggunakan seragam sekolah masing-masing. Ada yang masih duduk di bangku SMP dan SMK. Saat tepergok anggota satpol PP, mereka sama-sama satu paket. Bahkan, keduanya lagi asyik duduk sangat dempet. “Waktunya pulang sekolah kok masih pacaran,” ujar anggota Pol PP.

Saat didatangi petugas satpol PP, mereka terlihat panik karena kedua pasang anak muda yang masih duduk di bangku SMP dan SMK ini menggunakan seragam sekolah. Setelah diminta kartu pelajar, keempatnya langsung di bawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Jember untuk dimintai keterangan.

Kedua pasang anak muda itu mengaku baru sekali ke GOR PKPSO Kaliwates karena baru pulang sekolah. Keduanya setelah didata nama dan alamat keduanya langsung dipulangkan. “Kalau nantinya masih terciduk lagi oleh anggota satpol PP, kami akan memanggil orang tua masing-masing,” ujar Arief cahyono, Kasatpol PP Kabupaten Jember.

Pihaknya memang terus berupaya untuk melakukan razia di tempat-tempat yang menjadi sasaran anak pacaran. Tidak hanya itu, karena belakang ini banyak laporan bahwa ada siswa yang masih mampir di sekitar GOR sepulang sekolah. “Biasanya mereka juga sambil membawa miras,” pungkas Arief. (*)

Satpol PP For Radarjember.id

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor : Narto