Hotel Luminor Hadir di Jember

Optimistis Okupansi Capai 80 Persen

34
MERIAH: Grand Opening Luminor Hotel Jember berlangsung semarak. Beragam hiburan disajikan, di antaranya Tari Labako dan Tari Semarak Ekspresi oleh Komunitas Happy Line Dance.

RADAR JEMBER.ID – Seiring pertumbuhan ekonomi, bisnis perhotelan di Jember juga semakin bergairah. Itu membuat sejumlah pengusaha maupun jaringan operator hotel berbintang menjalankan bisnis di Jember. Salah satunya adalah Luminor Hotel Jember yang bernaung di bawah Waringin Hospitality Hotel Group.

CEO Waringin Hospitality Tommy Setiawan optimistis Luminor Hotel mampu bersaing dengan hotel-hotel yang ada di Jember. Sebab, dengan beragam keunggulan yang dimiliki, hotel ini menawarkan konsep yang berbeda. “Kami optimistis tingkat okupansinya mencapai 80 persen. Sebab, kami memiliki andalan, yakni masakan yang sangat enak,” tutur CEO Waringin Hospitality Tommy Setiawan dalam konferensi pers, sesuai grand opening Luminor Hotel Jember, kemarin.

Sejak kemarin, hotel yang berlokasi di Jalan KH Agus Salim nomor 28 Jember ini memang telah resmi beroperasi dan siap menerima tamu. Peluncuran hotel tersebut ditandai dengan grand opening yang dibuka langsung oleh Direktur PT Waringin Delapan Delapan Herry Suwandi.

Dalam keterangan pers, Herry Suwandi mengatakan, Luminor Hotel ini dapat menjadi tempat tujuan bagi para pebisnis, bisnis meeting, maupun sekadar bersantai bersama keluarga. Menurutnya, lokasi Luminor Hotel Jember yang strategis serta dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan membuat hotel ini bisa menjadi pilihan tersendiri.

Lebih lanjut, Herry Suwandi mengatakan, dengan dibukanya Luminor Hotel, masyarakat di Jember menyambut sangat antusias. Apalagi, saat pembukaan, pihaknya juga menampilkan tarian khas Jember. Yaitu Tari Labako yang menggambarkan kehidupan petani tembakau yang menjadi ikon Jember. Tak hanya itu, juga ada Tari Semarak Ekspresi oleh Komunitas Happy Line Dance yang membuat grand opening semakin meriah.

Oleh karenanya, masyarakat yang mempunyai rencana singgah di Jember, dapat memilih Luminor Hotel Jember sebagai pilihan utama untuk semua kegiatan. Mulai dari bisnis, event, wedding, ulang tahun, bahkan juga bisa menjadi lokasi singgah bagi liburan keluarga sambil menikmati semua fasilitas yang tersedia.

Apalagi, Luminor Hotel Jember memiliki enam tipe kamar, yaitu kamar superior, deluxe, executive, junior suite, suite, dan royal suite. Setiap kamar juga dilengkapi LED TV 22 inci dengan jaringan TV kabel, akses internet super cepat, meeting room, dan ballroom. “Dengan beragam fasilitas yang ada, Luminor Hotel menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis maupun keluarga,” kata Herry Suwandi.

Rasa iptimistis yang sama juga disampaikan Operational Manager Luminor Hotel Jember Teguh Yuwono. Dia yakin hotel yang memiliki taman dan kolam ikan yang indah ini akan menjadi pilihan para tamu. Apalagi, lokasi yang strategis membuat para tamu yang menginap di Luminor Hotel Jember tak memerlukan waktu lama menuju pusat perbelanjaan serta fasilitas umum lainnya.

Teguh Yuwono menjelaskan, para tamu di hotel ini hanya membutuhkan waktu lima menit ke Rumah Sakit Bina Sehat, enam menit menuju Tower Air di Pasar Tanjung, serta 10 menit ke Alun-Alun Jember. Sementara ke fasilitas transportasi, hanya membutuhkan 12 menit ke Stasiun Jember, dan 18 menit menuju Bandara Notohadinegoro. “Jangan ragu lagi, ayo booking sekarang untuk mendapatkan harga menarik,” ujarnya.

Dia menambahkan, di bulan ini para tamu bisa mendapatkan harga yang terjangkau mulai dari harga Rp 425 ribu. Teguh menjelaskan, untuk pemesanan bisa menghubungi di nomor (0331) 333 666. Sedangkan untuk mengetahui informasi dan promo menarik bisa mengunjungi website resmi di www.luminorhotel.com. (*)

Reporter : Mahrus Sholih

Fotografer : Mahrus Sholih

Editor : Narto