IAIN Borong 90 Tiket JJS Radar Jember

10
BORONG TIKET: Rektor IAIN Jember Prof  Babun Suharto memperlihatkan kaus yang diterimanya dari Direktur Radar Jember Abdul Choliq Baya.

RADAR JEMBER.ID – Masyarakat yang berminat mengikuti acara yang digelar Radar Jember terus bertambah. Salah satunya dari Kampus IAIN Jember. Rabu (5/12) kemarin, Rektor IAIN Jember Prof Babun Suharto memborong 30 tiket untuk para stafnya. ”Ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap event-event yang digelar Jawa Pos Radar Jember. Sebab, IAIN sudah lama menjalin kerja sama dengan Radar Jember. Jadi, kita harus saling mendukung,” tandas Babun, yang kini mencalonkan kembali sebagai Rektor IAIN Jember untuk periode kedua.

Begitu tiket dan kaus diserahkan Babun tertarik untuk menambah tiket lagi. ”IAIN nambah lagi 60 tiket ya,” ujarnya setelah mengamati kaus yang akan dipakai untuk JJS.

Sebab menurut dia, tiketnya murah meriah, karena dengan Rp 10 ribu sudah mendapat kaus yang nilainya di atas harga tiket. Ini berarti sudah untung. Belum lagi, kalau saat diundi nanti bernasib baik dapat hadiah umrah atau motor. “Luar biasa ini,” katanya.

Oleh karena itu, Babun juga meminta jajarannya di masing-masing fakultas berpartisipasi untuk memeriahkan acara JJS yang akan digelar pada 16 Desember 2018, di Halaman Parkir Balai Serbaguna Kaliwates. (*)

 

Reporter :

Fotografer : Istimewa

Editor : Narto