Jalan Sehat, Antusiasme Warga Membeludak

14
ANTUSIAS: Inilah salah seorang warga Bondowoso yang mendaftar Jalan Sehat Guyub Rukun Membangun Bangsa Radar Jember dan Luwak White Koffie

BONDOWOSO RADAR JEMBER.ID – Jawa Pos Radar Jember bersama Luwak White Koffie mengadakan Jalan Sehat Guyub Rukun Membangun Bangsa. Acara itu akan digelar pada 16 Desember 2018. Antusiasme peserta tidak hanya datang dari Jember saja, banyak masyarakat Bondowoso yang juga mendaftar.

JJS ini akan di gelar di depan Gedung Balai Serba Guna Kaliwates, Jember. Namun, masyarakat Bondowoso banyak yang ikut karena jaraknya tidak terlalu jauh. Selain itu, mereka juga ingin berlibur di Jember bersama keluarga.

Seperti Hery warga Badean, ia ingin ikut event tersebut karena dekat. Awalnya hanya membeli satu tiket, namun karena mendapatkan kaus, ia kembali lagi dan membeli empat tiket lagi. “Sambil olahraga, jadi saya bersama keluarga rencananya mau ikut,” ujarnya.

Perlu diketahui, JJS itu berhadiah umrah, dua sepeda motor, dan banyak hadiah hiburan lainnya. Bagi 3000 pendaftar pertama akan mendapatkan T-shirt ciamik. (*)

Reporter : Solikhul Huda

Fotografer : Solikhul Huda

Editor : Rangga Mahardhika