Borong Tiket, Dira Park Support Jalan Santai

41
SUPPORT: Owner Dira PArk Ponimin, support jalan sehat Radar Jember bersama Luwak White Koffie

RADAR JEMBER.ID – Animo masyarakat dan pihak sponsor dalam menyukseskan ajang bergengsi jalan santai yang digelar Jawa Pos Radar Jember bersama Luwak White Koffie sungguh luar biasa. Masyarakat terus berdatangan ke Kantor Radar Jember untuk mendaftar. Tidak hanya itu. Pihak sponsor juga semakin banyak ambil bagian turut mendukung suksesnya acara tersebut. Salah satunya Ponimin, Pemilik Dira Park Ambulu yang datang langsung ke Kantor Radar Jember dan memborong 200 tiket jalan santai.

“Kita turut menyukseskan acara jalan santai, sambil menggiatkan olah raga di Jember,” ujar Ponimin. Tidak hanya memborong tiket jalan santai, pihak Dira Park juga turut ambil bagian dalam men-support sebagai pihak sponsor pendukung.

Ajang jalan santai kali ini banyak hadiah yang bisa didapatkan. Termasuk pihak panitia telah menyediakan 3000 kaos gratis bagi 3.000 pendaftar awal. Untuk ikut jalan santai dan mendapatkan kaos gratis tidaklah susah.

“Buruan segera mendaftar di Kantor Jawa Pos Radar Jember di Jalan A Yani Jember. Pasalnya, pihak panitia Jawa Pos Radar Jember bersama dengan Luwak White Koffie menyediakan khusus kaos gratis bagi 3.000 peserta pendaftar awal jalan santai,” ujar Yerry Arintoko Aji, Ketua Panitia jalan Santai dari Jawa Pos Radar Jember. Ini mengingat, setiap hari makin banyak masyarakat yang mendaftar awal untuk mendapatkan kaos gratis tersebut.

Tidak hanya sekadar jalan santai dan dapat kaos gratis, tetapi juga ada hadiah menarik yang disediakan panitia. Selain ada hadiah 2 unit sepeda motor juga ada hadiah 1 umroh buat pemenang undian.

Maka dari itu, jangan sampai dilupakan event spektakuler yang digelar Jawa Pos Radar Jember bersama dengan Luwak White Koffie. Mengusung semangat Guyub Rukun Membangun Bangsa, bersama Luwak White Koffie bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Jember mengadakan Jalan Sehat  pada Minggu 16 Desember 2018 pukul 06.00.

Direncanakan, event yang melibatkan ribuan warga ini akan dipusatkan dengan start dan finish di halaman parkir Balai Serba Guna Kaliwates Jember. “Selain hadiah utama umroh dan 2 unit motor matic, masih disediakan ratusan doorprize lainya hadir memeriahkan acara,” ujar Yerri Arintoko Aji.

Bagaimana cara mengikuti event tersebut? Menurut Yerri, peserta jalan sehat mendaftar langsung di Kantor Jawa Pos Radar Jember di Jalan A.Yani 99 Jember. Info selengkapnya bisa ditanyakan langsung melalui telepon (0331)  483545 atau menghubungi Mulyadi di nomor HP 081249110000. “Panitia juga menyediakan ribuan kaos untuk 3.000 pendaftar jalan santai. Biaya pendaftaran 10.000,” ujarnya.  (*)

 

Reporter : Winardi Nawa Putra

Fotografer : Winardi Nawa Putra

Editor : Winardi Nawa Putra