Terpesona Wahana yang Instagrammable

33

Radarjember.id – Sekitar 48 rider Mitsubishi Pajero mengajak serta keluarganya dalam gathering komunitas Mitsubishi Pajero Indonesia One Chapter Jawa Timur, di Kafe Tebing Taman Botani Sukorambi, Minggu (7/10). Ini adalah destinasi kedua selama touring eksplorasi destinasi wisata Jember.

Komunitas yang dibentuk 17 Agustus 2013 silam ini sejatinya rutin menggelar gathering dengan anggota komunitas dan keluarganya. Namun, ini adalah kali pertama gathering yang digelar di Jember. Sebab, komunitas ini ingin mengembangkan jaringan dan membentuk komunitas Pajero Indonesia One Chapter Jember.

“Makanya kita pilih destinasi wisata Jember sekaligus untuk berwisata dan memperkenalkan komunitas kita di Jember,” ujar Ketua Umum komunitas Pajero Indonesia One, R Wahyu Haryadi.

Dia menambahkan, tempat wisata selalu menjadi jujugan gathering komunitas yang beranggotakan hampir 2.500 dalam 26 chapter di seluruh Indonesia ini, karena mereka mengajak serta anggota keluarganya dalam setiap even. Taman Botani Sukorambi menjadi pilihan, sebab tempat ini memiliki wahana yang beragam. “Tempat wisata seperti ini menarik untuk keluarga, apalagi tempatnya instagrammable,” lanjutnya.

Klub ini, kata dia, memang merupakan family club yang selalu melibatkan keluarga dalam setiap kegiatan. Oleh karena itu, pihaknya sangat mengapresiasi Taman Botani Sukorambi yang menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati masing-masing anggota keluarga. “Apalagi ada kegiatan edukasinya, karena itu kita ajak anak-anak biar bisa rekreasi sekaligus main dan belajar,” imbuhnya.

Ini bukan pertama kalinya Taman Botani Sukorambi menjadi jujugan masyarakat yang ingin menggelar gathering di sana.

Sementara, Manajer Sales and Marketing Taman Botani Sukorambi Alvina Citra menuturkan, pihaknya siap menyediakan kebutuhan pengunjung yang menggelar acara. “Kami siapkan konsumsi dan tempat, serta hiburan yang bisa dinikmati pengunjung,” pungkasnya.

Reporter :Lintang Anis B. Kinanti
Editor : Hadi Sumarsono
Editor Bahasa: Imron Hidayatullah