PT BIS Beri Bantuan Satu Unit Rumah Kepada Rijal

Khawas Auskarni/RAME PEDULI:  H. Imam Mashadi SE, Pemilik PT Bintang Indonesia Sentosa (BIS) secara simbolis memberikan hadiah satu unit rumah kepada Rijal. Imam didampingi bupati-wakil bupati terpilih, Thoriqul Haq-Indah Masdar di Alun-Alun Lumajang bagian utara.

RADARJEMBER.ID – Usaha keras Saiful Rijal berbalas pujian hingga penghargaan materi dari sejumlah kalangan. Bukan cuma pemerintah saja yang memberinya hadiah tunai. Salah satu perusahaan di Lumajang, PT Bintang Indonesia Sentosa (BIS) juga secara spontan menganugerahkan satu unit rumah untuk putra Lumajang penoreh satu emas untuk Indonesia tersebut.

Haji Imam Mashadi SE, pemilik (owner) PT Bintang Indonesia Sentosa mengaku, satu unit rumah yang khusus dia hadiahkan untuk Rijal menjadi ekspresi kebanggaannya atas prestasi pemuda asal Pronojiwo itu.

Hadiah tersebut, lanjutnya, dia harapkan menjadi pelengkap kebanggaan Rijal setelah menjalani perjuangan panjangnya tersebut. “Hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pengusaha lokal Kabupaten Lumajang untuk Rijal, atlet lokal Lumajang yang berprestasi di level internasional,” paparnya.

Hadiah rumah tersebut sekaligus juga sebagai penegasan bahwa prestasi yang diberikan atlet untuk bangsanya, tidak hanya dihargai oleh pemerintah saja, masyarakat biasa pun akan ikut mengapresiasi. Lantaran juga merasa bangga. “Harapan lainnya, bisa menginspirasi atlet lain di Lumajang, untuk berjuang lebih keras menuju prestasi,” imbuhnya.

Imam mengaku, keputusannya menghadiahi rumah saat kepulangan Rijal itu hadir dengan cara spontan. Pikiran tersebut, kata Imam, muncul Senin pagi (3/9) usai dirinya mendengar kabar jika Rijal, si peraih medali emas Asian Games 2018, sudah sampai di Lumajang.  Adapun rumah yang diberikan PT Bintang Indonesia Sentosa untuk atlet sepak takraw itu, dalam wujud hunian tipe 33/70. Nilainya jika dirupiahkan Rp 130 juta.

Reporter & Fotografer: Khawas Auskarni Muhyidin
Editor : Narto
Editor Bahasa: Yerri A Aji

IKLAN

Reporter :

Fotografer :

Editor :