Gebyar Wirausaha Mitsubishi, Apresiasi pada Pelaku Bisnis di Jember

Lintang Anis Bena Kinanti/Radar Jember HIBUR PELANGGAN: Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang berlangsung Senin (20/8) lalu dihadiri oleh ratusan pengguna Mitsubishi khususnya di segmen pick up dan low car vehicles.

RADARJEMBER.ID – Apresiasi kepada pengguna setia Mitsubishi kembali digelar kemarin (20/8) oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan PT Mayangsari Berlian Motor Jember. Kali ini Mitsubishi mengundang pemilik Mitsubishi Colt T120SS, Colt L300, dan Triton dalam gathering di Hall New Sari Utama.

HEAD OF EAST JAVA, BALI, NTB SECTION PT MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA: Heru Siswantoro

Bertajuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi, acara ini dihadiri pengguna Mitsubishi yang mayoritas merupakan pelaku bisnis. Tidak hanya itu, PT. Mayangsari Berlian Motor Jember juga memberikan apresiasi kepada best customer.

Hingga saat ini Mitsubishi masih memegang posisi sebagai market leader pada segmen light commercial vehicles jenis pick up. Tidak heran jika Mitsubishi sudah menjadi partner masyarakat cukup lama. “Kami sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada konsumen yang selama ini telah mempercayakan kendaraan niaga ringannya dalam menjadi partner usaha,” kata Business Manager PT Mayangsari Berlian Motor Jember, Bidin Mustafa.

Bidin mengungkapkan, pihaknya berharap Mitsubishi bisa maju bersama dan terus menjadi bagian dari roda penggerak ekonomi daerah dan nasional. “Selama 47 tahun berkontribusi, Mitsubishi merupakan salah satu legenda yang turut membangun negeri,” ujarnya.

Sementara itu Head of East Java, Bali, NTB Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Heru Siswantoro menuturkan, Mitsubishi Motors kini semakin meningkatkan performa penjualan dan after sales bagi pelanggan. Salah satunya dengan menambah jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Terlebih lagi, kata dia, setelah Mitsubishi merilis produk unnggulan yaitu Xpander yang menjadi salah satu produk strategis Mitsubishi. “Kami harapkan produk ini juga bisa lebih diterima lagi khususnya di Jember,” ujarnya.

Heru juga menyilakan konsumen apabila ingin menyampaikan masukan dan kritik kepada jajara dealer dan service Mitsubishi agar bisa meningkatkan performa pelayanannya. “Jangan sungkan-sungkan memberi masukan yang sekiranya membangun pelayanan lebih baik lagi, sehingga ke depan kita akan lebih baik dalam melayani konsumen,” pungkasnya.

Reporter & Fotografer: Lintang Anis Bena Kinanti