Gol Tunggal Antony Menangkan Semeru FC

HAFID ASNAN / RAME POIN PENUH: Skuad Semeru FC ketika merayakan gol kemenangan M Antony atas Blitar United di babak pertama di Stadion Semeru Lumanjang.

RADARJEMBER.ID- Pekan ke 10 Liga 2 wilayah timur membuahkan hasil manis buat skuad Semeru FC. Mereka menang 1-0 saat menjamu Blitar United yang peringkatnya di atasnya. Gol tunggal M Antoni di menit ke-12 berhasil dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

Jalannya pertandingan di babak pertama lebih banyak dikuasai Nugroho Mardianto dkk. Mereka unggul segalanya. Mulai duel udara, passing, sampai pada penciptaan peluang dan shooting. Dari sekian peluang, pemain nomor punggung 41, M Antony, sukses menjebol gawang Blitar United setelah memanfaatkan bola rebound dari bek lawan.

Babak kedua, pertandingan relatif berjalan imbang. Kedua kesebelasan sama-sama jual beli serangan. Semeru FC sempat keteteran. Beruntung punya kiper Guntur yang tampil dengan performa terbaiknya. Kiper kedua Semeru FC setelah Pujiantoro itu tampil berulang kali jadi juru selamat. Tak jarang, dia keluar dari sarang untuk beradu speed merebut bola.

Sempat pula Semeru FC kehilangan kendali. Sebab, Yogi yang mencetak gol dianulir wasit jelang babak kedua berakhir. Bahkan, Yogi dihadiahi kartu kuning kedua setelah dianggap menabrak bek Blitar United. Anak-anak Semeru FC yang protes awalnya sulit dikendalikan. Namun, akhirnya mereka berhasil diredam kapten Nugroho dan permainan berlanjut. Sampai peluit panjang ditiup wasit, skor tak berubah. Semeru FC unggul 1-0.

Dengan hasil ini, Semeru sukses meraih 3 poin. Mereka mengoleksi 12 poin dari 4 kali kemenangan. Ada di urutan ke-8 klasemen grup timur Liga 2 mempersempit jarak dengan Blitar United yang berada di posisi 5.

Reporter & Fotografer: Hafid Asnan
Editor : Narto
Editor Bahasa: Imron Hidayatullah.

IKLAN

Reporter :

Fotografer :

Editor :