Catat, Ini Tanggal Penjualan Tiket Laga Persebaya vs Arema FC

TARGET MENANG: Para pemain Persebaya saat melakoni latihan jelang laga menjamu Arema FC (Official Persebaya)
RADARJEMBER.ID: Persebaya Surabaya telah merilis tanggal penjualan tiket laga kontra Arema FC. Untuk penjualan di ticket box akan dimulai Kamis (3/5) pukul 10:00 WIB hingga Sabtu (5/5) mendatang. Sementara untuk penjualan online bisa didapatkan melalui GO-TIX dan Loket.com. Tiket online juga tersedia mulai Kamis (3/5) hingga Sabtu (5/5) pukul 23:59 WIB.

Seperti diketahui, hanya ada dua cara untuk mendapatkan tiket pertandingan Persebaya kontra Arema FC. Pertama, tiket bisa dibeli melalui sistem online. Kedua, pendukung Persebaya bisa mendapatkan tiket laga ini di tiga titik ticket box.

Persebaya telah menentukan tempat-tempat yang menyediakan ticket box untuk laga yang akan dilangsungkan Minggu (6/5) mendatang itu. Ketiga tempat tersebut adalah Kenjeran Park, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), dan Kantor Komando Resor Militer (KOREM) 084/Bhaskara Jaya.

Tak ada perubahan harga tiket pertandingan bertajuk Super Derby Jawa Timur (Jatim) ini. Panpel Persebaya masih mematok banderol yang sama, yakni Rp 50 ribu untuk fans dan Rp 250 ribu untuk kategori super fans.

Persebaya juga masih memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pelajar dan mahasiswa. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket di KOREM 084/Bhaskara Jaya, Jl Ahmad Yani nomor 1, Surabaya, bukan di Persebaya Store.

Untuk mendapatkan diskon, para pelajar atau mahasiswa harus melampirkan satu fotokopi Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa. Satu identitas hanya untuk satu tiket dan tidak bisa diwakilkan. Persebaya juga menyediakan tiket gratis untuk panti asuhan dan anak berusia di bawah tujuh tahun.

Penjualan Tiket Persebaya vs Arema FC
ONLINE:
GO-TIX
LOKET.COM
Buka: Kamis, 3 Mei, 10:00 WIB
Tutup: Sabtu, 5 Mei, 23:59 WIB

OFFLINE (Tiket Box):
Kenjeran Park
Pantai Ria Kenjeran Baru, Surabaya
Buka: 3-5 Mei – mulai 10:00 WIB
Kantor Komando Resor Militer (KOREM) 084/Bhaskara Jaya
Jl Ahmad Yani no. 1, Surabaya
Buka: 3-5 Mei – mulai 10:00 WIB
Stadion Gelora Bung Tomo
Buka: 3 dan 4 Mei – mulai 10:00 WIB
Harga:
Fans: Rp 50.000
Super Fans: Rp 250.000
(saf/JPC/ras)