Atap Rumah Dinas Wabup Jember Ambrol

Wawan Dwi/radar jember
PORAK PORANDA: Tampak reruntuhan kayu dan genting yang ambrol di rumah dinas Wakil Bupati Jember.

RADARJEMBER.ID: Atap rumah dinas yang ditempati Wakil Bupati Jember KH Abdul Muqit Arief ambrol, Senin (16/4) sore. Atap yang ambrol itu ada di bagian belakang samping garasi.

Diduga, penyebab ambruknya bagian rumah dinas wabup ini karena kayunya yang sudah keropos. Terang saja ambrolnya atap itu membuat banyak pihak terkaget-kaget. Tak terkecuali penghuni rumah dinas, Wabup Muqit.

Mendapat kaber ambrolnya atap rumah dinas Wabup itu, RADARJEMBER.ID langsung mendatangi lokasi rumah dinas wabup yang ada di Jalan Gajah Mada Jember, tepatnya di barat Masjid Roudhotul Muchlisin. Sampai di sana, sejumlah mobil plat merah pun sudah berjejer parkir.

Baca juga: Di Mana Pak Wabup Saat Atap Rumah Dinasnya Ambrol?

Tampak juga mobil operasional BPBD Jember. Bukan hanya mobil BPBD saja yang ada di sana, para petugas yang berseragam oranye juga tampak mondar-mandir keluar masuk rumah dinas. Namun, saat tahu mulai ada beberapa wartawan yang datang, mereka pun masuk dan tak keluar lagi.

Pagar rumah juga lantas ditutup. Bahkan, sampai ditutup kanopi supaya ambruknya bagian atas bangunan tidak tampak dari luar. Satpol PP yang berdinas di rumah dinas tersebut langsung menjaga ketat dan melarang wartawan masuk.

Fotografer pun sampai kesulitan mengambil gambar. Terlebih, kondisi semakin malam. Sedangkan, lampu di bagian ambruknya bangunan yang semula nyala, mendadak mati. Padahal, petugas BPBD Jember masih terlihat sedang beraktivitas di dalam rumah dinas.

Reporter: Rully Efendi
Editor: MS Rasyid

IKLAN

Reporter :

Fotografer :

Editor :