Siap-Siap Dibikin Lungset Sama Vita Alvia

RADARJEMBER.ID: Vita Alvia, artis jebolan D’academy 2 dipastikan akan allout menghibur peserta Fun Bike dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 36 BPR Cinde Wilis Minggu (8/4) besok. Penyanyi dangdut kelahiran Banyuwangi yang kini menetap di Jember ini siap membuat lungset peserta fun bike di halaman balai serba guna GOR Kaliwates.

Panitia memastikan, Vita akan tampil menghibur para peserta sehabis nggowes bareng. Dia akan tampil dengan lagu-lagu hitsnya yang tentu sudah tak asing di telinga kita. Nggowes lalu njoget. Pokoknya asyik puoll!

Fun bike pesembahan BPR Cinde Wilis ini terus memang mendapat sambutan hangat dari seluruh lapisan masyarakat dan klub sepeda berbagai daerah. Mereka terus berdatangan mendaftar ke tempat-tempat yang sudah disiapkan.

Bahkan, pagi-pagi kemarin, kantor Jawa Pos Radar Jember sudah kedatangan pendaftar. Katanya, sekalian latihan, sekalian daftar.

Panitia juga terus melakukan persiapan final. Labih-lebih, besok sudah hari H.
Direktur BPR Cinde Wilis Theresia Jetty mengatakan, pihaknya beruapa memberikan terbaik untuk warga. Sebab, acara sepeda santai ini digelar selain memperingati hari jadi BPR Cinde Wilis, juga untuk makin mendekatkan diri dengan masyarakat. BPR Wilis ingin berbagi kepada semua lapisan masyarakat.

Dia juga meminta kepada warga untuk segera mendaftar. “Masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin ikut fun bike,” ujarnya.

Editor : MS Rasyid