Duh, Sakno Rek…, Itu Tempatku Biasa Cukur

RADARJEMBER.ID : Selain bikin gempar, terbakarnya Salon Modern di Jl Sumatera, Keluarahan/Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember ternyata juga membuat banyak warga bersedih. Mereka rata-rata adalah pelanggan salon tersebut. Mereka banyak menyampaikannya lewat media sosial maupun grup WA chat.

“Duh, itu salon tempat biasa aku cukur rambut,’’ ungkap Syarif. Dia mengaku sudah cukup lama menjadi pelanggan salon tersebut. Tadinya, dia tak menyangka jika yang terbakar tersebut adalah salon langganannya.

Awalnya, dia mendapat kabar ada kebakaran di Jl Sumatera dari WA grup. Makin lama kebakaran itu makin ramai dibahas. Penasaran, dia pun akhirnya ikut nimbrung. Lebih-lebih di WA chat itu disebutkan lokasi kebakaran dekat STIE Mandala dekat Indomaret. “Ternyata benar, yang terbakar itu salon modern. Tempatku potong rambut. Salonnya kecil tapi cukurane aku cocok. Sakno rek…,’’ kata Syarif.

Kebakaran hebat terjadi di Jl Sumatera, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember Jumat malam (6/4). Kebakaran yang melantakkan salon dan dua toko di Jl Sumatera itu terjadi sekitar pukul 20.30.

Kapolsek Sumbersari Kompol Nurhadi mengatakan, Dugaan sementara, kata dia, karena hubungan arus pendek listrik. Sementara, Ipung Hadi Suwarno saksi yang tak lain tetangga toko kebakaran tersebut mengatakan, apinya tiba-tiba membesar dari belakang salon.

Ada tiga toko yang terbakar, salon, servis komputer dan klub sehat. “Saat kebakaran, salon sama servisan komputer itu ada orangnya dan buka,” kata Hadi.

Reporter : Dwi Siswanto
Editor : MS Rasyid

IKLAN

Reporter :

Fotografer :

Editor :