Masih Ada Leg Kedua, Madrid!

RADARJEMBER.ID: Real Madrid tampil gemilang di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Bertandang ke markas Juventus, Rabu (4/4) dini hari WIB, Madrid menang telak tiga gol tanpa balas.
Kemenangan Madrid lahir berkat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-3 dan 64, serta Marcelo menit 72. Atas kemenangan ini, skuad Los Blancos mendapat pujian dari Zinedine Zidane.

“Ini pertandingan yang sangat hebat. Menang 3-0 di markas Juventus bukanlah sesuatu yang mudah,” ungkap Zidane yang dikutip dari Football Espana.
“Ronaldo? Dia berada dalam level terbaiknya. Rekan-rekan setim sangat senang bersamanya. Kami harus menikmati kesuksesan malam ini,” ujar pelatih Madrid tersebut.

Berkat kemenangan ini, Madrid punya tugas mudah saat leg kedua digelar di markas mereka tengah pekan mendatang. Jika ingin lolos ke semifinal, El Real cukup bermain imbang. Bila nantinya kalah 0-2, Madrid masih tetap lolos sebab secara aggregat mereka akan unggul dari pasukan I Bianconeri.
Kendati demikian, Zidane tetap mengingatkan agar anak didiknya tidak besar kepala. Ia yakin Juventus akan berusaha keras mengejar ketertinggalan aggregat yang cukup besar ini.

“Masih ada leg kedua. Kami harus bekerja keras sebab Juve sepertinya tak akan mudah menyerah,” tegas Zidane. (jpc)