Jangan Menyesal Jika Kehabisan Jersey Cantik

RADARJEMBER.ID : Mendekati hari H, makin banyak saja warga yang memastikan ikut acara Nggowes bareng BPR Cinde Wilis, Minggu (8/4). Mereka mendatangi lokasi pendaftaran yang ada di enam lokasi. Masing-masing Kantor Pusat Operasinal BPR Cinde Wilis Jember, BPR Cinde Wilis KC Banyuwangi, BPR Cinde Wilis KC Ambulu, BPR Cinde Wilis KC Lumajang, BPR Cinde Wilis KC Bondowoso, serta Kantor Jawa Pos Radar Jember di Jl A. Yani 99.

Antusias warga cukup tinggi. Bisa jadi, mereka khawatir nggak kebagian jersey cantik yang disiapkan BPR Cinde Wilis. Memang, panitia hanya memberikan jersey dalam jumlah terbatas. Khusus untuk 1.500 pendaftar pertama. “Kalau sudah melebihi 1.500 risikonya ya nggak dapat jersey,’’ terang Ahmad Mulyadi, manajer event Jawa Pos Radar Jember, tadi siang (4/4).

Untuk bisa ikut acara Fun Bike dalam rangka HUT ke 36 BPR Cinde Wilis ini, cukup mendaftar mendaftar dengan membawa kartu identitas dan bisa langsung mendapat tiket. Biaya pendaftaran Rp 150 ribu per orang. Peserta juga bisa mendaftar secara kolektif.

Acara yang akan mengambil start dan finish di balai serba guna GOR Kaliwates ini menyediakan berbagai hadiah menarik. Hadiah utama 1 unit mobil. Selain itu semua peserta fun bike juga berkesempatan memenangkan hadian lainnya berupa dua unit motor, televisi, lemari es, sepeda gunung, serta beragam hadiah menarik lainnya. Nah, tunggu apalagi? Nggowes rame-rame yuk… Badan sehat, hati senang dan siapa tahu Anda menjadi orang paling beruntung hari itu!

EDITOR: MS Rasyid

IKLAN

Reporter :

Fotografer :

Editor :