He he…, Akhirnya Sunardi dan Agus Rizki Salaman

Adi Faizin/ Radar Jember
MOMEN LANGKA: Untuk pertama kalinya di depan publik, Ketua Yayasan Persid, Haji Sunardi dan Ketua Umum Pengurus Persid, Agus Rizki, berjabat tangan akrab.

Canda Sunardi: “Kok Lama Tidak Ketemu Pak? “

RadarJember.id – Musyawarah yang digelar Yayasan Persid kemarin sore, menyisakan momen menarik. Pertemuan tersebut dihelat untuk mencari solusi atas sanksi denda dari Assprov PSSI Jatim. Agar bisa bertanding, Persid harus bisa melunasi sanksi denda paling lambat hari ini.

Pertemuan yang direncanakan dimulai pada pukul 15:00 WIB sempat tertunda karena menunggu kehadiran berbagai pihak. Salah satu yang datang terlambat adalah Ketua Umum Pengurus Persid, Agus Rizki. Pria asal Gebang itu datang ketika acara sudah dimulai. Bertindak sebagai pimpinan musyawarah adalah Ketua Yayasan Persid, Sunardi.

Agus yang datang terlambat, langsung menyalami para hadirin, termasuk Sunardi. Saat Sunardi berdiri dan menyalami Agus Rizki, para hadirin sempat tersenyum, dan beberapa diantaranya menyeletuk. Menanggapi itu, spontan Sunardi mengeluarkan candaan. “Kok lama tidak ketemu Pak Agus? ” tutur Sunardi spontan. Mereka berjabat tangan erat, dengan Kepala Dispora Jember, Dedy M Rahmayadi.

Kontan saja, celetukan Sunardi itu disambut tawa hadirin. Sebagian bahkan “memaksa” keduanya untuk tetap bersalaman sembari mengabadikan “Momen langka” itu. Cekrek, beberapa ponsel mengambil gambar peristiwa itu. Agus Rizki pun hanya tersenyum simpul.

Sebagaimana diketahui, keduanya sempat berjarak. Puncaknya ketika Persid terancam dualisme antara kubu Agus Rizki dan kubu Sunardi. Masalah itu akhirnya terselesaikan, setelah Asskab PSSI Jember turun tangan melakukan mediasi. Namun dalam mediasi yang digelar di kantor redaksi Jawa Pos Radar Jember pada Februari 2018 lalu itu, Agus Rizki tidak hadir. Sedangkan Sunardi hadir bersama beberapa pihak lain.

Reporter: Adi Faizin

Fotografer: Adi Faizin

Editor: MS Rasyid