Ke Mana Ustadz Husan?

Pemimpin Rombongan dari Probolinggo yang Tenggelam di Pantai Paseban

KENCONG – Polisi masih mencari keberadaan Husnan, 30 yang kabur saat kejadian tewasnya dua warga Desa Kertosuko, Krucil, Probolinggo saat melakukan ritual mandi laut Senin (2/4). Husnan kabur bersama Ahmad Taufiq, 17 warga Dusun Roto, Krucil, Probolinggo menggunakan motor Honda Verza milik Taufiq.

Hal ini disampaikan Samo, 45, orang tua Sutriwati, 21, dan Ahnad Taufiq saat ditemui di Mapolsek Kencong Selasa (3/4). Bahkan Samo menuturkan kalau anaknya Sutriwati dengan Husnan masih tunangan sebulan lalu. “Jadi Husnan sama anaknya (Sutriwati) masih belum kawin. Saya hanya kepikiran Taufiq yang sampai saat ini belum diketahui,” ujar Samo sambil meneteskan air mata.
Bahkan HP yang dibawa anaknya (Taufiq) tidak bisa dihubungi.

Sementara Topa, korban selamat juga sempat memberikan pertolongan kepada Salam dan Ahmad yang terseret ombak. “Saya meskipun terseret ombak sempat memberikan pertolongan kepada Ahmad dan Salam yang sudah terseret. Tetapi saat ditarik korban masih terseret lagi ketngah dan dikembalikan lagi ke pinggir,” ujar Topa yang masih terlihat trauma.

Reporter : Jumai, Qomarudin

Editor: MS Rasyid